"minggir. cape nih gua," renjun dengan gaya sok cool. masukin tangan ke saku celana olahraga.
hidung hyejin menghirup sesuatu. bau aneh yang sulit didefinisikan. apa ini?? baunya macam bau azab.
cuih. taunya keteknya renjun. "ganti baju dulu sono. ketek lu bau azab!"
"badan lu lebih bau azab. udh diem gua mau ngadem dulu sebelum ganti baju. sekalian ngeringin rambut." renjun ngibas-ngibasin rambutnya yang berkeringet.
"keringet lu kena gua sialan." hyejin ngusap mukanya yang kena tetesan keringat seorang huang renjun.
renjun makin jadi, dia malah ngacak rambutnya pake dua tangan mirip orang sampoan.
"jorok ih tai!" hyejin kesel dan milih buat pindah tempat. toh masih ada kasur yang lain, jadi buat apa ribut.
akhirnya mereka diam. dan sibuk masing-masing. hyejin lagi duduk sambil lanjut nonton youtube. sementara renjun, main handphone, buka ig ngepost selca dengan wajahnya yang dipenuhi keringat.
tiba-tiba, terlintas pikiran licik hyejin.
"kekelas ah, tinggalin si gibbon. apa sekalian gua kerjain aja ni anak ya?" batin hyejin dengan wajah licik minta ditampol.
hyejin beranjak dari atas kasur. perlahan tapi pasti. dia jalan ngendap-ngendap mirip maling.
pas udah didepan pintu uks, hyejin nahan geli. pengen nistain renjun, itung-itung bales dendam yang kemaren.
lagi dijalan menuju kelas, hyejin berenti dulu dideket ruang tata usaha. dia mau nge-line renjun dulu.
huangrj
oi gibbon|
dikit lagi diciduk guru bk lu|
dia lg otw uks|
jhahaha||gapapa diciduk
|orang ada lu inigua?|
coba liat kasur disebelah lu|
readrenjun nyibak tirai yang nutupin dia. dan terkejut sebab hyejin hilang tanpa jejak kaya sayton.
kimhye
|woi anjang!
|lu kemana monkey!hahaha|
mampuzz||kampret lu cepu ke guru
hahahahaha|
read"hyejin. mau ikut saya ke ruang bk atau balik ke kelas aja?"
hyejin nengok. guru bk chuyy ada di belakang dia. sebenernya dia cuma boongin renjun kalo dia cepu ke guru bk. emang dasar hyejin sial. jadi aja dia yang keciduk.
"iya bu maap. ini saya mau kekelas. duluan bu," hyejin lari.
masuk bk yang kemarin aja udah diajak baku hantam ama mamanya, apalagi dua kali masuk bk. bisa diajak baku hantam beneran.
huangrj
|ciee keciduk guru bk
anjeng kao gibbon bau tai|
|hahaha
|korma mampuzfjauehsaodcadkicj|
|bahasa apaan tu?
bahasa monyet|
|brati lu monyet dong?
readTBC
IRKSOME 》2019
©huangmoonie
diriku lg senang hari ini. walaupun hatiku tidak:')kok curhat?
KAMU SEDANG MEMBACA
IRKSOME • hrj
Fiksi Penggemar"Renjun ganteng. Tapi otaknya berdebu" Mei, 2019 ©huangmoonie