7(tujuh)

12 3 0
                                    

Sampai pada hari dimana..aku harus balik lagi ke jogja untuk menuntut ilmu....Di pagi hari itu aku diantar ayah dan ibu ke bandara....yaa..seperti dulu itu waktu aku mau berangkat ke jogja untuk pertama kalinya..sebelum naik pesawat kak candra sempat chat aku "ca...kalo udah di bandara yogyakarta...chat gue oke"..."iya kak".....Hmm...kak candra itu emang baik banget sama aku...tapi aku nggak tau apa maksud dia di balik kebaikan nya itu....semoga aja sih emang dia tulus bantu aku itu-ini......

Sesampainya di bandara yogyakarta....aku sampai belum sempat chat kak candra...tapi ternyata kak candra udah nungguin....aku...yaampun....baik banget sihh...kak..."kakak udah dari tadi?..."tanyaku......"enggak kok....."Jawabnya.....yasudah aku langsung masuk mobil aja...terus cuss...ke kosan...

-------------------------000---------------------

Sampai di kosan aku langsung istirahat....karena besok..aku udah harus kuliah lagi.......

------------------------000----------------------

Pagi saat aku mau berangkat kuliah....kak candra dateng jemput aku....kak candra rajin sih....jemput aku..tiap hari dari hari kedua aku kuliah sampai sekarang udah 1 bulan kuliah disini....

Seneng gituu...selalu dijemput,dianterin,di ajak jalan....berasa di prioritasin bangett...sama kak candra...Itu semua kemauan kak candra sendiri....aku nggak pernah minta......Yaa...aku bersyukur sihh....berteman sama kak candra.... ♡♡♡

"Ca...besok mau ada lomba di kampus..." ucapnya..."btw lomba apa kak...?? Dan dalam rangka apa???" Tanya ku penasaran.. "ceritanya tuh..itu lomba olahraga....jadi...setiap kelas harus ada perwakilan nya....Lomba nya itu basket,voly,futsal,sama kasti...jadi harus bikin kelompok setiap kelasnya...ada hadiah nya lhoo...kamu mau ikut nggak??" jelas nya padaku.... "hmm..gitu ya kak....pengen ikut sih....coba deh nanti aku ajak temen-temen aku deh..." ucapku meyakinkan...pemberitahuan nya...

Aku bertanya pada teman teman ku...dan akhirnya aku dapat kelompok...Aku sudah membicarakan nya pada teman teman ku..dan keputusan nya kita ikut lomba voly....Setelah selesai membicarakan itu..kami langsung daftar ke panitia lomba....Dan panitia lomba itu adalah kak candra....

-----------------000-----------------

Love In The Sky YogyakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang