Setiap pagi kak candra...pasti jemput...aku buat berangkat ke kampus....pulang nya pun...pasti dianterin...yaa...udah 1 bulan ini....aku kuliah disini...aku punya temen udah lumayan banyak juga sih....tapi...temen yang paling istimewa...kak candra....bahagia....sih...bisa kuliah di universitas....ini....nggak salah pilihanku buat kuliah diyogyakarta ini.... :)
Sampai saat aku lagi makan dikantin bareng kak candra....ada telfon ping...ping...ping.. "iya hallo selamat siang".....ucapku "siang.....ini dari petugas T.U Di SMA ***** ingin memberitahukan....bahwa besok cap tiga jari...sekalian...ambil ijazah...ya" pemberitahuan nya..."oh...iya pak..timakasih...pemberitahuan nya..."jawabku...."siapa yang telfon ca???..."tanya kak candra..."petugas T.U SMA kak...nanti sore...aku harus pulang ke bogor.....soalnya besok cap tiga jari sekalian ambil ijazah"....jawabku pada kak candra..."ohh...gitu ya udah ayo gue anter ke ruang dosen...buat minta izin...."...tawaran nya untukku..."hmm...iya kak"..jawabku menerima tawaran nya...
Aku pun berjalan dengan kak candra....ke ruang dosen untuk meminta izin....
Setelah meminta izin aku langsung pulang duluan saja karena takut..kemaleman sampai bogor nya..."ca...ayo gue anter pulang...terus kan kamu mau ke bogor..entar gue anter sampe bandara....tapi gue mau pulang dulu ambil mobil"....memberi tawaran padaku..."nggak usah kak...takut ngerepotin....aku bisa kok naik angkutan umum" kata ku menolak tawaran nya.."alah...apaan sih....udah pokoknya gue yang anter kamu ke bandara...titik.!!!"...ucapnya..."iya deh iya kak"...ucapku...
Aku pulang ke kosan dengan di antar kak candra....disitu kak candra cuma nganterin aku doang...nggak ngobrol...apapun...setelah sampai di kosan "ca...gue langsung pulang yaa...nanti gue balik lagi kesini bawa mobil"...ucapnya...belum sampai aku menjawabnya kak candra sudah pergi... huhh :(....
Selang 30 menit...kak candra dateng buat nganterin aku ke bandara....didalam mobilpun kak candra nggak ngomong apa apa...dia fokus nyetir.....biar aku juga nggak...kesorean....sih....
---------------000-----------------
Setelah sampai di bandara aku pamit sama kak candra...buat pulang dulu ke bogor...."ca...hati hati yaa...jangan lama-lama disana....siapa nanti yang bakal temenin gue jalan??" Ucapnya dengan nada rendah...."iyakak...aku cuma 3 hari kok disana ..lagian kan disini juga masih banyak tugas" ucapku sambil senyum kepadanya....dan diapun balas dengan senyum....manisnya itu... :)
Aku check in dan..OTW bogorr.....bertemu ayah ibu....
----------------000---------------
Aku sampai di bogor jam 7 malam....dibandara udah ada ayah ibu..yang jemput aku...Ibu langsung memeluk ku...."nak...ibu kangennn" ucap ibu sambil memelukku..."iya bu ica...juga kangen ayah ibu"...ucapku..setelah ibu melepas pelukan nya...ayah mencium keningku.... :)
Sampai rumah aku langsung beres beres...tidur.......aku nggak sempat makan...soalnya udah kenyang ketemu ayah ibu........ uhhhhh I Love You Father&Mother ♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Sky Yogyakarta
Romansahello gayss...selamat datang....di karyaku yg ke2....disini aku bakal buat cerita tentang "cinta dilangit yogyakarta"/"Love In The Sky Yogyakarta"... aku kasih desc nya dulu deh sedikit...biar ada bayangan dipikiran kalian... ceritanya tuh ada seora...