Pagi yang cerah,,,di kota yogyakarta...menikmati embun pagi yang sangat sejuk,,,,melihat burung-burung beterbangan di awan yang biru,,,dan memandang indah nya bunga-bunga yang bermekaran.....🌸🌸
Aku bergegas bersiap...ke universitas...agar tidak telat....berangkat kesana aku menggunakan angkutan umum.......
Sesampainya disana...memang benar benar orang asing....nggak kenal siapa siapa....akhirnya aku duduk di taman aja...dari pada boring....untung aku bawa buku novel...jadi duduk...duduk...sambil baca buku... udah cape baca buku....yaa.. udah aku liat liat pemandangan di sekitar aja...ehh...nggak sengaja aku liat cowok...ganteng...lewat...cool bangett..lagi gaya nya....kayaknya dia senior deh...
Kringgggg............(bel masuk)
Aku Bergegas masuk kelas....sesampainya dikelas...aku perkenalkan diri....dulu.....
-------------------000-------------------
Kringgg.......(bel istirahat)
Istirahat...aku mau kemana yaa??? Bingungg.. sihhh.....akhrinya...aku jalan-jalan aja di sekitar kampus...sambil liat-liat pemandangan...."eh" aku menabrak cowok yang tadi pagi...aku perhatiin...terus itu...."hmm...maaf ya kak...aku nggak sengaja"....kata ku sambil menatap nya.."iyaa......nggak apa-apa kok...Ehh Btw...kamu murid baru kan???".....tanya nya .."iya kak..." jawabku...saat itu kita saling bertatapan....dalam hatikuu...."yaampunn.......mimpii...nggak sih ketemu cowok...segantengg ini"
Bel berbunyiii....waktu nya masuk kelas...."yaudah masuk kelas sana...byee sampai jumpa"ucap nya sambil melambaikan tangan dan mengedipkan matanya padaku.....ya ampunnnnnnnnnnnn...oh my god...
------------000------------
Sepulang sekolah aku masih sendiri..karena emang...belum dapet teman ..namanya juva universitas....orang sebanyak itu.....susah sih dapetin temen....
Aku jalan dari depan kelas sampai depan....sendirian...tanpa sengaja....aku ketemu dia lagi....cowok..tampan itu.....yaampunnn....hari ini aku ketemu dia 3 kali.....😕😕..."heii..heii..." panggil nya sambil melambaikan tangan nya.... "eh...kakak lagi....iya ada apa kak???" Tanya ku...pura-pura polos...padahal dalam hati....senengggggggg bangetttttt....."aku lupa...belum kenalan sama kamu...Btw nama gue chandra..." sambil mengajak aku salaman..."nama aku alyssa...panggil aja ica"...kata ku...."hmm...iya...Btw..kamu mau pulang nih???... rumah mu dimana?....tanyanya..."iya kak mau pulang...aku ngekos di jalan ***** "....jawabku...."ohh..gitu y udah yuk...bareng gue aja...." ajak nya...."ehh..nggak usah kak...takut ngerepotin"...kataku...basa-basi menolak ajakan nya...padahal dalam hati...mau bangettt..."ngerepotin apa sih???...udah ayo naik..." ajaknya lagi..."hmm...iya deh kak"...kataku sambil naik ke motor ninja nya itu.... yaampun...rasanya tuh..gimana gitu...lhooo...😍😍😍.....
----------------------000--------------------
Sampai....di kosan..."makasih ya kak...udah anterin aku pulang"...ucapku "iya...santaii....aja....y udh ini udh sore gue pulang dulu yaa...byee"sambil membelokkan motornya..."iya kak hati-hati ya"ucapku....
Aku langsung masuk ke kosan....yaampunnnn....dari pulang kuliah sampe malem...kepikiran si kakak terus.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Sky Yogyakarta
Roman d'amourhello gayss...selamat datang....di karyaku yg ke2....disini aku bakal buat cerita tentang "cinta dilangit yogyakarta"/"Love In The Sky Yogyakarta"... aku kasih desc nya dulu deh sedikit...biar ada bayangan dipikiran kalian... ceritanya tuh ada seora...