11(sebelas)

22 2 0
                                    

1 bulan setelah tunangan.....akhrinya kita menikah....

Pagi yang cerah....dengan tenda didepan rumah yang dihiasi.....bunga-bunga indah....

Aku bersiap....untuk acara akad nikah....dengan gaun putih....dengan hijab yang dihiasi manik-manik bunga.....Disitu hati tak karuan....senang,,,sedih,,,campur aduk pokoknya....

----------------------------000-----------------------

Suara iringan pengantin pria sudah datang....Setelah Candra sampai di depan rumah....ibu mengalungkan serangkaian bunga....Setelah itu candra duduk di kursi tempat akad nikah...Akupun keluar diantar dengan ibu...untuk duduk... disamping...candra...deg-degan bangettt....yaallah

--------------------akad nikah------------------

Selesai akad nikah.....kami sungkeman....dan setelah itu pemakaian cincin...semuanya sudah selesai tinggal duduk dipelaminan.....

Nggak nyangka banget kan...bisa nikah sama Candra...senior di kampus,,,orang terpandang,,,,dan banyak disukai wanita..  dari sekian banyak nya wanita....di kampus yang naksir candra...ternyata aku yang berhasil memiliki hatinya....padahal sebelum nya nggak pernah terpikirkan sama sekali...

Yaallah terimakasih engkau telah meng-anugerahkan salah seorang dari hambamu...yang insyallah akan mendampingi...ku...dan menuntunku ke surgamu ya allah....

Candra irawan
          &
Alyssa putri

Gimana ceritanya???...bagus nggak???....hmmm... :(... ada yang...nggak nyambung yaa...ini tuh mendadak aja ada di pikiran..waktu lagi nulis...jadi nggak dirancang sebelum nya dulu....

Jangan lupa kritik,saran,vote/dukungannya yaa..... kalo mau komentar...komentar aja....nggak papa kok.... :)....

Sekian terimakasih...

                                                 Penulis
                               Luthfi suci nur fadhilah
                                      1 juli/3 juli 2019

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love In The Sky YogyakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang