2 tahun berlalu....makin hari aku makin dekat aja sama kak candra....Dari mulai dia nganterin/jemput aku,,,jalan-jalan,,,sampai sekarang kak candra udah jadi kerja jadi TNI.....
pacaran????..kita nggak pacaran sama sekali...kita cuma sebatas adik dan kakak aja....
Sekarang adalah malam minggu...biasa nya setiap malam minggu kak candra itu pasti ngajak aku jalan....Tapi malam ini....jangan kan ngajak jalan....chat aku aja enggak...ya..emang sih semenjak kak candra jadi TNI emang sibuk banget...tapi kan sekarang ini kak candra lagi libur.....terus 2 hari lagi aku bakal pulang ke bogor....buat liburan.....Dan udah 2 hari ini pula kak candra nggak ada kabar....yaampun..kemana diaaa???....
------------------000------------------
Eh tiba-tiba malam senin....aku dapet pesan dari kak candra..."ca...kapan mau kebogor?? " pesan nya .."besok kak...kenapa emang???" Jawabku....."ohh...aku besok nggak bisa nganterin kamu ya...maaf..." ucapnya...."oh iya nggak apa apa kok kak santai aja :)"...jawabku....
Hmmm...ada apa dengan kak candra???....kok akhir-akhir ini beda bangett....jangan-jangan???...Ahh..yasudahlah...mungkin dia sibuk...mending aku istirahat....aja...besok kan aku mau balik bogorr.... :)
-----------------000------------------
Pagi-pagi aku berangkat ke bandara sendiri....naik angkutan umum...karena libur panjang juga...jadi masih pagi pun dibandara sudah ramai sekali.....dari kosan aku jam 7 sampai bandara jam 8....dan setelah check in aku masih harus nunggu 2 jam lagi....karena ada keterlambatan pesawat....yaa..mau nggak mau harus nunggu....sayang kan kalo mau batalin tiket nya....
Akhirnya jam 10...pembarangkatan pesawatnya...
-----------------dipesawat-------------------
Tiba di bandara jakarta jam 11 siang.....aku naik taxi ke bogor nya...karena sengaja aku nggak kasih tau ibu sama ayah....kasian udah siang gini..panas...lagian kan dari bogor ke jakarta itu lama....belum macetnya....huhh.... :(...Aku naik taxi....sampai bogor jam 1...siang....karena macettt bangetttt....panasss.lagiii...capeekkk...capekkk :(.....
Setelah sampai dirumah....ayah ibu kaget yaa...karena biasanya aku pasti kasih tau ibu ama ayah dulu kalo mau balik kesini........Ayah sama ibu seneng bangettt..karena libur aku kan 3 bulan...jadi aku bisa puas-puasin disiniiii....
----------------------000-------------------------
------------------2 hari kemudian-----------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Sky Yogyakarta
Romancehello gayss...selamat datang....di karyaku yg ke2....disini aku bakal buat cerita tentang "cinta dilangit yogyakarta"/"Love In The Sky Yogyakarta"... aku kasih desc nya dulu deh sedikit...biar ada bayangan dipikiran kalian... ceritanya tuh ada seora...