8(delapan)

15 2 0
                                    

Hari perlombaan telah tiba....aku berangkat untuk lomba di kampus...biasa lah...diantar kak candra....

---------------000----------------

Sebentar lagi Tim kami bertanding...huhh......Kak candra datang...ke ruangan kami....dan berkata "ca...semangat yaa..." ucapnya dengan senyum...manisnya itu.... "iya kak makasih"..jawabku.... :) Yaampun...disemangatin sama kak candra....♡

-----------saat lomba-----------

Tiba-tiba disaat aku mau memukul bola...kepala ku pusing.....Disitu aku udah nggak kuat lagi.. dan akhirnya aku pingsan....😟😟 Dan kalian tau siapa yang bawa aku ke UKS saat itu???.....Iyaa...kak Candra..Dia yang...bawa aku ke UKS...Oh My God...segitunya ya kak candra...sama aku....Dan nggak cuma di bawa ke UKS doang ..tapi di jagain juga...sampe aku sadar....Dan setelah aku sadar...dia kasih aku minum,,,sama obat...yaa..habis itu aku udah lumayan enakan badan nya...tapi kalo buat bertanding lagi aku belum kuat.....

---------------------000----------------------

Akhirnya pertandingan selesai dan tim aku dapat juara ke2....lumayan lah...Acara udah selesai kak candra antar aku pulang...."tadi kenapa bisa pingsan gitu" tanya kak candra diperjalanan... "hmm..tadi aku belum sarapan kak" jawabku...dengan nada rendah... "tuh kan kamu tuh gitu....pokoknya gue nggak mau tau...kamu jangan sampe telat makan lagi...awaas aja kalo sampe...gue liat kamu telat makan"....ucapnya dengan nada mengancam.... "iya kak iya....." jawabku...

----------------------------000-------------------------------

--------------2 tahun kemudian------------------

Love In The Sky YogyakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang