Voment dulu ya♡
"Selamat ya Yuna, semoga samawa"
"Selamat yun, gue nggak nyangka"Temen-temen gue terus berdatangan dan nyalamin gue dengan cowo ini. Ya, dia sekarang suami gue.
Gue dipaksa (emang bener-bener dipaksa) nikah sama mama gue. Dia ngerencanain pernikahan gue tanpa sepengetahuan gue karna gue jomblonya udah berkepanjangan. Dn mama ngasih tau tentang pernikahan gue itu h-2 pernikahan gue.
Ngeselin gak?
Untuk sayang
Tapi sampe sekarang gue masih diam-diaman aja sama suami gue dan mak gue. Gue marah lah, gila aja ini mah pemaksaan!
3 jam kemudian pernikahan gue selesai, karna emang tadi cuma tersisa temen-temen dan keluarga gue aja.
"Yun, sana masuk kamar, suami kamu udah nunggu itu" kata mama ke gue yang baru aja ngapus make up gue.
"Nggak ah, ntar aja" kata gue males.
"Ayo dong sayang, kamu udah sah loh sama suami kamu, gih sana samperin" kata mama.
"Tapi mah--"
"Kamu nggak mau durhaka kan? Nggak mau bikin mama sedih kan?" Tanya mama yang lebih mengarah ke ngancem.
Gue ngangguk pasrah dan masuk ke kamar gue. Dan nampaklah pemandangan suami gue (gue bahkan nggak tau namanya) yang baru mandi. Dia cuma make handuk di pinggang.
Gue yang baru masuk langsung mau keluar lagi. Akhirnya gue buka pintu lagi mau keluar but--
"Masuk aja" kqtanya ke gue. Gue nggak jadi buka pintu buat keluar dan akhirnya gue berhadap-hadapan sama suami gue.
Dia ngedeketin gue sambil ngelap rambutnya yang basah karna mandi pake handuk.
"Kenapa?" Tanya gue jutek
"Nggak mandi?" Tanyanya.
Gue mendenyit heran
"Mau mandi kek mau nggak kek emang urusan lo?" Kata gue jutek trus ngelewatin dia dan gue langsung masuk ke kamar mandi.
Gue langsung mandi, dan bodohnya gue nggak bawa handuk pas mandi sungguh kegoblokan yang haqiqi. Handuk gue masih di belakang pintu kamar.
"Yuna goblok goblok" caci gue ke diri gue sendiri.
Mau nggak mau sekarang gue harus minta tolong ke orang itu biat ambilin handuk gue.
Gue buka pintu kamar mandi sedikit gue langsubg ngeliat suami gue yang udah stay di depan pintu kamar mandi ntah dari kapan dia megang handuk gue.
Gue langsung ngambil handuk itu dan tutup pintu kamar mandi lagi.
Gue handukin badan gue dan gue langsung keluar. Gue liat dia lagi duduk di meja kerjanya yang ngadep ke arah pintu kamar mandi.
Tanpa hirauin dia gue langsung ngambil baju gue dan masuk lagi ke dalam kamar mandi buat pake baju.
Setelah beberapa menit make baju gue keluar dari kamar mandi dan langsung tiduran di kasur. Btw gue make baju piyama yang celana dan bajunya lengan panjang supaya diri gue tertutupi kan, padahal dirumah tu biasanya gue cuma pake tangtop sama celana pendek karna sering kegerahan.
Ok lanjut
Enak banget anjir setelah seharian gue berdiri dengan make up tebel nyalim nyalimin orang akhirnya gue rebahan di kasur ini.
Gue langsung buka hp dan liat-liat sosmed.
Timeline sosmed gue penuh dengan foto-foto temen gue yang lagi di nikahan gue tadi. Sambil ngasih selamat gitu.