"Hmhh"
Nyampe bandara incheon gue langsung ngirup udara dalem-dalem sambil senyum.
"Woy bantuin kek"
Di belakang Yohan ngerengek minta bantuin soalnya dia yang bawa semua koper-koper. Itu hukuman buat dia karna udah nyosor.
"Bodo" ucap gue dan langsung jalan cepet.
Sebenernya gue nggak tau mau jalan kemana soalnya cuma Yohan yang tau karna dia yang ngerencanain. Akhirnya gue dengan berbaik hati nunggu dia.
"Cepet amat sih jalannya" keluh Yohan.
"Kita kemana?" Tanya gue.
"Pegangin dulu" kata Yohan sambil ngasih koper yang bisa di seret ke gue.
Karna gue baik hati dan tida sombong serta rajin menabung jadi gue ambil deh kopernya.
Yohan ngambil hpnya dan nelpon seseorang.
"Yeoboseyo?"
Gue auto kaget, ini si yohan bisa bahasa korea? KOK GUE GATAU?
Gue tau dikitlah bahasa korea soalnya gue emang tertarik sama beberapa boy grupnya."A.. Geuraeyo? Ne ne ne, kamsahaeyo"
Trus yohan langsung nutup teleponnya dan ngeliatin gue.
"Gausah bengong, jelek" kata Yohan sambil ngerangkul gue. Gue masih bengong dan ngikutin Yohan.
Pas nyampe di depan bandara ada mobil lewat. Kalian tau mobil yang mewah trus panjang itu kan? Limosin namanya Nah limosin itu lewat depan gue. Cuma lewat ye nggak berhenti.
Gak lama ada mobil yang berhenti di depan gue. Supirnya keluar dan langsung bungkuk ke arah gue dan Yohan.
"Annyeonghaseyo yohan nim" kata orang itu. Yohan langsung senyum ke gue.
Trus dia ngomong korea lagi ke orang itu dan langsung masukin barang-barang gue ke dalam.
"Yok masuk" kata Yohan. Gue masuk ke mobilnya dan disusul oleh yohan. Gak pake lama mobilnya langsung jalan.
"Lo bisa bahasa korea?" Tanya gue.
Yohan ngangguk.
"Gue lulusan sastra korea jadi gue bisa" jawab Yohan.
"Emang lo kuliah dimana?" Tanya gue.
"UI" Jawab Yohan.
"Gue jurusan sastra inggris, gue di UI juga" kata gue antusias.
"Emang lo lulusnya kapan?""Tahun kemarin" jawab Yohan.
Gue ngangguk-ngangguk paham.
"Enak yah bisa bahasa korea" kata gue.
"Apa jangan-jangan lo sengaja jadiin korea honey moon kita supaya gampang bahasanya ya?" Tanya gue penuh selidik.
Yohan ketawa.
"Itu salah satu alasannya. Tapi alasan utamanya karna ada yang ngerekomendasiin" kata Yohan.
"Siapa?" Tanya gue penuh penasaran.
"Ada deh" kata yohan sok misterius. Dia langsung nyender ke jok.
"Gak seru" kata gue males sambil nyenderin punggung gue ke jok juga.
"Apa?" Kata yohan sambil negakin punggungnya jadi nggak nyender lagi trus dia deketin mukanya ke gue sambil senyum.
"Mau apa hah?" Tanya gue sambil sentil dahinya. Dia langsung kesakitan gitu.
"Usil sih" kata gue. Gue langsung liat ke arah kaca. Ngeliat pemandangan lah.
Gak kerasa gue pun ketiduran.