Yuna pov
Gue bangun dari tidur gue. Gue nggak nemuin Yohan di sebelah gue.
Bodolah, lagian gue ngapain juga nyariin dia, batin gue
Gue langsung ngucek mata gue dan duduk di kasur. Gue nyalain hp, liat jam ternyata udah jam 9. Itu artinya 2 jam lagi gue reunian!!!.
Gue langsung keluar. Di dapur gue nemuin cowo yang lagi masak tapi heboh banget. Lagi ngegoreng sesuatu tapi yang buat dia lebih lebay pakaiannya itu.
Pake topi, kacamata buat orang kerja itu, trus pake panci buat ngelindungin dia dari minyak di tangan satu lagi dia megang spatula.
Gue ngeliatin dia sambil geleng-geleng kepala. Dia langsung ngeliat ke gue trus senyum terpaksa.
"Ngapain masak kalo nggak bisa?" Tanya gue. Gue langsung ngambil spatula dari tangannya dan gantiin dia. Ternyata cuma goreng tahu guys. Bingung gue ampe gitu banget.
"Tadi mama yang masak trus kebetulan gue lewat, mama mau ke wc jadi gue yang disuruh gantiin" jelas yohan
"Eh ada yuna. Sini biar mama aja" kata Mama. Gue langsung nyeragin spatulanya ke mama. Sedangkan yohan naro lagi panci, topi dan kacamatanya.
"Sana kamu mandi yun, kamu mandinya kan lama" kata mama.
"Ya" jawab gue. Gue langsung jalan ke kamar buat mandi, dan si yohan ngikutin gue masuk ke kamar.
"Ngapain?" Tanya gue sambil ngeliat dia heran.
"Lanjutin kerjaan gue" jawabnya sambil duduk di meja kerjanya.
Gue muter bola mata gue. Dan langsung ngambil handuk dan mandi.
**
"Disini?" Tanya Yohan mastiin.
"Iya, tuh udah ada temen-temen gue" kata gue sambil nunjuk Guanlin yang lagi berdiri di depan pintu cafenya Daniel. Dari kacanya yang transparan gue juga ngeliat Daniel, Yuri, Wonyoung sama Daehwi.
"Oh ya, Guanlin" kata Yohan, tapi pas dibagian 'Guanlin' dia bilangnya pelan.
"Lu kok--"
"Tuh udah di panggil yun" potong Yohan.
Gue ngeliat ke kaca mobil, ada si woojin yang nempelin mukanya ke kaca mobil pas di depan gue.
"Monyet ketelen" latah gue.
"Astagfirullah" kata gue sambil buka pintu mobil.
"Ngucap lu" kata woojin.
"Muka lo dikondisiin kek. Udah begitu jangan di jelek-jelekin lagi" kata gue.
"Gini-gini banyak yang demen kali" kata Woojin sambil berpose yang ngeliatin gigi gingsulnya.
Gue nabok pipinya pelan dan langsung kabur ke Guanlin.
"GUAAAANN" teriak gue sambil meluk guanlin, guanlin meluk gue balik sambil muter gitu karna kekuatan gue wkkw.
Btw guanlin itu sepupu gue ya.
"Makin cantik ya yun" kata Guanlin.
"Lo juga makin cakep aja, sendirian doang?" Tanya gue.
"Iya, biasa jomblo" jawab guanlin.
"Eh, luq pakabar" kata Guanlin sambil tos sama Woojin.
"Luq?" Tanya woojin heran.
"Buluq" jawab guanlin sambil ketawa. Gue juga ikutan ketawa. Si woojin cuma ngeliatin gue sama guanlin heran.