"Lo inget gak? Dulu pas kita kelas 3? Jihun nangis karna berak di celana hahaha" kata Seongwoo sambil ketawa. Gue yang nginget kejadian itu langsung ikutan ketawa.
"Sumpah itu lucu banget, mukanya itu loh! Mana si lo sama Daniel ngeledekin si Jihun mulu makin kejer dah nangisnya" lanjut gue.
Gue, Seongwoo dan Yohan sekarang ada di cafe. Tadi habis milih-milih perabotan Seongwoo ngajak gue ke sini buat ngobrol jadi sekarang kita ada disini. Tapi sekarang Yohan lagi pergi tadi ada telpon soalnya.
"Jadi lo udah punya pacar?" Tanya gue sambil minum minuman gue.
"Pacar sih belum ya yun, belum ada yang tertarik" katanya.
"Belum ada yang tertarik sama lo? Atau lonya yang nggak mau di deketin?" Tanya gue.
"Haha bisa aja lu yun. Emang belum ada sih yang cocok sama gue" kata Seongwoo.
Tiba-tiba yohan muncul lagi dan duduk di sebelah gue.
"Yun, bunda udah nyampe duluan di rumah kita. Nyariin kita" kata Yohan.
"Oh, yaudah" jawab gue.
"Gue duluan ya Ong" kata gue sambil ngambil minuman gue."Ketemu lagi di reunian yun" kata Seongwoo.
"Iya, See ya" kata gue sambil jalan ke arah mobilnya Yohan dan dadah dadah ke Seongwoo.
Gue masuk mobil dan Yohan langsung jalanin mobilnya.
"Itu temen SD lo?" Tanya Yohan.
"Iya" jawab gue.
"Kapan mau reunian SD?" Tanya Yohan.
"Kenapa emang?" Tanya gue
"Kata mama gue yang anter jemput lo kalo mau pergi-pergi" kata Yohan.
"Besok" jawab gue.
"Tapi lo nganter doang" kata gue."Iya" jawab Yohan.
"Ada Jihun juga kan? Sama Woojin?" Tanya Yohan."Lo kenal Jihoon sama Woojin?" Tanya gue.
"Yaa, kan temen lo. Di nikahan kita kan mereka dateng" kata Yohan cepet.
Curiga gue, jangan-jangan nih orang udah stalking semua tentang gue.
Gak lama kita nyampe di rumah kita. SUMPAH INI RUMAHNYA GEDE BANGET MEWAH ANJ!!
"Ini nggak salah rumah kan?" Tanya gue sambil keluar dari mobil. Yohan ketawa aja ngeliat reaksi gue.
"Tuh mama" kata Yohan sambil nunjuk mama dan orang yang tadi di suruh Seongwoo buat nganter perabotan gue ke rumah.
Gue langsung ngampirin mereka.
"Eh nggak langsung kesini? Untung mama kesini kalo nggak gimana barang-barangnya masuk semua" kata mama.
"Tadi Yuna kasih kunci rumah kok. Lagian ini orang suruhannya Seongwoo mah. Seongwoo temen SD aku" kata gue.
Mama ngangguk pelan.
"Yaudah susun dulu barang-barangnya sana"
**
"AKHIRNYAA SELESEE!!" Kata gue sambil tiduran di kasur. Btw kasurnya udah di pakeiin seprei kok ada bantalnya juga.
"Hua" hela Yohan pelan trud tiduran di samping gue. Gue geser ngejauh dari Yohan.
"Kalian harus sekamar ya, sekasur juga" kata mama yang lewat di depan kamar gue, pintu kamarnya kebuka jadi mamah bisa liat.
"Iya" jawab gue males sambil duduk trus selonjorin kaki gue dan urut-urut sendiri.