Gue bangun dari tidur dan secercah cahaya masuk ke mata gue. #Hazekk
Gue ngerasa tidur gue nyenyak banget sumpah. Mungkin karna kecapekan kali ya.
Gue langsung duduk di kasur gue. Dan mata gue langsung terbelalak ngeliat ada orang di samping gue.
Gue reflek teriak.
"AKHHH"
"Kenapa? Kenapa?" Ucap orang itu panik dan langsung kebangun dari tidurnya.
"L..... lo.... kenapa ada di kasur gue?" Tanya gue ke Yohan.
Dia ternyata tidur di sebelah gue, pantesan tadi ngerasa kaya anget-anget gitu. Dan dia gapake kaos lagi. Kan bikin gue gabisa lepas mandangin perutnya yang berabs /plak.
Gak canda.
"Semalam gue kebangun pas tidur di sofa, badan gue pegel-pegel sumpah" katanya masih dengan mata yang tertutup.
Gue diam
Ya..... kasian juga sih
Tapi, ya nggak harus di kasur ini kan?
Kan cuma itu kasur satu-satunya yun, gimana si -Author
Gue natap dia malas dan langsung keluar dari kamar. Kan gue takut napsu ngeliatnya.g
Gue langsung nyamperin mama gue yang lagi duduk di meja makan sama mertua gue, mamanya yohan.
"Eh udah bangun yun?" Tanya mama.
Gue ngangguk dan duduk di samping mama.
"Yohan udah bilangkan rencana hari ini?" Tanya mamanya Yohan, sebut saja Bunda karna beliau ingin di panggil seperti itu.
"Rencana apa ya bun?" Tanya gue .
"Emang yohan belum bilang? Dasar tuh anak. Hari ini kalian pindah ke rumah kalian" kata bunda
"Oh, iya bun kalo itu yohan udah bilang sama yuna" kata gue.
"Kalo masalah perabotan, itu kamu nanti pergi aja ke tokonya trus pilih bareng yohan, atau mau bunda sama mama kamu ikut juga?" Tanya bunda
"Kalo itu mungkin yuna sama yohan aja deh bun" kata gue soalnya gue nggak mau dipaksa. Biasanya mama tuh kalo nge recomendasiin sesuatu sambil maksa jadi suka ngga suka gue harus beli itu.
"Yaudah, sekarang sarapan dulu. Tuh ada roti sama selai, buat jadi roti bakar aja yun, bikinin yohan juga" kata mama.
"Yohan udah bangun yun?" Tanya bunda.
"Tadi sih udah, tapi mungkin tidur lagi" ucap gue sambil masukin rotinya ke dalam pembakar roti.
Setelah itu gue lanjutin buat roti bakar buat 2 orang.
"Udah selesai? Bangunin Yohan sana" suruh mama.
Gue ngangguk dan jalan ke kamar. Gue nemuin Yohan yang tidur pulas di kasur.
Gue jalan mendekat.
Ini gue banguninnya gimana coba.....
"Yo, yohan" kata gue sambil berdiri di depannya. Gue mulai goyangin bahunya.
Dia bangun
"Hm?"
"Sarapan, disuruh mama" kata gue. Yohan ngangguk dan duduk di tempat tidur, ngumpulin nyawa kali.
Trus dia langsung ngambil kaosnya dan make itu.
Trus pas gue keluar dari kamar dia ngikut di belakang gue.