16. ANCAMAN

845 63 1
                                    


.



.


D-1


Saat ini ke 12 MAMA, Eilies, Aku Eing dan Sunbin telah bersiap² untuk berangkat ke Magisna Aurora.

Baekhyun menghampiri Yunji yang berdiri bersama dengan Sunbin.
Baekhyun memasangkan jaketnya pada tubuh adiknya itu.

"Jangan melepasnya, awas saja" Ancam Baekhyun

Yunji hanya diam namun dengan anggukan nya ia menuruti perkataan kakaknya itu.



.


Sementara di balkon kamar Junmyeon ia menatap ke luar dengan pandangan kosong.

"Kau sedang apa?" Ucap seseorang yang muncul seketika di samping Junmyeon

Tanpa melihatnya Junmyeon sudah mengetahui siapa pelaku yang menegurnya. Siapa lagi kalau bukan Jonghyun sang Askus Eing.

"Hah~ kau yakin kita akan berangkat sekarang" Ucap Junmyeon tanpa mengalihkan pandangannya.

"Tentu, waeyo? Aaa~"

"........"

"Aku tahu apa yang ada di pikiran mu, tapi aku ingin kau mengucapkannya sendiri"

"........."

"Ucapkanlah aku tidak tahu, jinjihage naneun moleunda!"_Jonghyun

"Geumhee~"_Junmyeon

Seketika Jonghyun berubah, ia menarik nafasnya lalu menghembuskannya secara kasar. Ia tidak bisa bercanda dengan Junmyeon.

"Nee, gwenchanha~ kan kaupun ikut. Yunji akan semakin baik jika ia bersama mu. Kalian sama-sama bergantung, namun karena kondisi Yunji yang masih belum pulih seutuhnya ia harus selalu bersama mu" Ucap Jonghyun sambil menatap lurus ke depan.

Junmyeon memutar posisinya dengan bersandar pada pembatas balkon.

"Benarkah Yunji milikku?"

Jonghyun menatap Junmyeon

"Waeyo?"

"......... "

"Kau ragu?"

"Hn"

"Nee? Jeongmal?! Jeongmalyo?! Seorang Kim Junmyeon si namja dingin merasa ragu? Jeong——mal" Ucap Jonghyun meledek Junmyeon, namun di akhir ia mencicit.

Jonghyun menghentikan godaannya pada Junmyeon saat mendapatkan Junmyeon menatapnya dengan tatapan tidak suka.

"Harh! Jeongmal! Karena mu aku selalu mengalah. Padahal aku ini seorang Askus Eing yang di kagumi dan di segani... "

"Tapi kau tunduk padaku" Ucap Junmyeon berlalu

Jonghyun membelalakkan matanya tidak percaya dengan perkataan Junmyeon barusan.

"Omo.. YAAKK!"





























.








.




Di parkiran

"Yunji kau ikut dengan ku" Ucap junmyeon tanpa menatap Yunji

Semua orang yang berada di sana tercengang, pasalnya tingkah Junmyeon yang tidak biasanya.

"Yaak! "_Baekhyun

MAMA [EXO PLANET] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang