4. KELAS KERAJAAN

1.7K 124 1
                                    


.

BEBERAPA TAHUN KEMUDIAN




Kini semua para Chaeboel  (pewaris tahta) berada di kelas kerajaan, dimana di sini mereka di bimbing dengan kekuatan mereka.

Ini adalah kelas ternama di seantero, bahkan kelas kerajaan ini begitu tekenal. Hanya orang² dari Chaeboel-lah yang bisa masuk ke perguruan ini, serta orang² yang berkompetenlah yang bisa berada di sini.

Di kelas kerajaan terbagi atas 3 bagian, yakni :

• Kelas petarung (adalah kelas dimana semua yang belajar di sana akan melakukan tanding pembanding. Di sini semua yang memiliki kemampuan atau kekuatan tenaga dalam yang sangat besar. Serta kekuatan asli dari keturunan, Hanya beberapa orang saja yang memilih kelas ini, di karenakan kelas ini adalah kelas 1 yang tertinggi).

• Kelas Medis (adalah kelas tertinggi ke tiga setelah kelas umum. Kelas medis berperan penting dalam pengobatan herbal, menelusuri serta menciptakan ramuan² herbal melalui tumbuhan).

• Kelas Umum (adalah kelas dimana semua kekuatan beragam di sana berkumpul, kelas umum adalah kelas tertinggi ke dua setelah kelas petarung. Dan semua kekuatan di kelas umum hampir menyamai kekuatan kelas petarung, justru ia dapat mengalahkan beberapa anak kelas medis).

DI KELAS UMUM

• Lee Sunbin
• Jung Eunji
• Kim Taeyeon
• Krystal Jung
• Choi Dina
• Lai guanlin
• Irene
• Haechan

KELAS PETARUNG

• Member EXO
• Kim Taehyung
• Hwang Minhyun


KELAS MEDIS

• Byun Yunji
• Choi Taejoo
• Park Shinhye
• Onew
• Jung Jieun





.





.

PERISTIRAHATAAN





Team EXO berada di tempat istirahatan semua para pelajar di kelas kerajaan, atau biasa di sebut dengan kantin sekolah.

Mereka ber 12 sedang duduk di pojokan ruangan tapi jangan salah tempat ini (kantin) berlantai 2. Dan lantai dua khusus untuk kelas petarung.

Mereka hanya berdiam di duduknya, menikmati makanan yang mereka pesan.

Sementara di lantai dasar ada beberapa penggemar mereka yang sedang, memandangi.

Mereka (EXO) bahkan mengetahui jika mereka sedang di gilai oleh para kaum hawa, mereka bahkan sering mendapat banyak hadiah dari beberapa fans

"Lihat! Mereka bahkan lebih tampan saat mereka menikmati makanannya"

"Iyyalah mereka kan pangeran di kelas kerajaan ini"

"Tentu, dan pada saat itu tiba. Mereka akan mengakhiri masa belajar mereka di sini, dan menikah bersama para Chaeboel yang beruntung"

"Tentu saja, bukankah itu tinggal setahun lagi?"

"Mm"

"Aku menyesal saat kecil malah rewel dan tidak mau bersekolah di kelas kerajaan, andai aku tahu sejak awal sudah pasti aku kemari saat umurku baru 4 tahun"

"Ngayal. Bukankah mereka juga pemula? Sama seperti kita"

"Iyya hehehe.."

.




.



.

Member EXO lalu beranjak dari duduk mereka meninggalkan ruangan peristirahatan itu.

"Lihat² mereka lewat sini"

"Ppalli² ambil foto mereka"

"Waaaaaa"

"Kyaaaaaaa"

"Cooolll"

"Haensomenya~"






.






.

ATAP SEKOLAH

Mereka berkumpul di tempat biasa tepatnya di atap sekolah.

"Bukankah kita akan belajar mengenal kekuatan masing²?"_Baekhyun

"Lalu?"_Junmyeon

"Apakah itu tidak berbahaya?"_Baekhyun

"Bukankah kelas petarung di bagi 3?"_Jongdae

"Justru itu"_Junmyeon

"Maksud Hyung?"_Baekhyun

"Kita di ajarkan oleh saem yang mengenal legenda, dan kita beruntung berada di dua seam legenda itu"_Junmyeon

"Siapa?"_Minseok

"Jadi?"_Jongin

"Kita akan di ajarkan di tempat yang berbeda"_Junmyeon

"Ck, jadi kalian tidak tahu? Payah!" lanjut Junmyeon

"Kami mana tahu soal itu"_Yixing

"Kertas laporankan ada"_Junmyeon

"Sehun-ah kau membacanya?"_Baekhyun

"Mm"_Sehun

"Dan kau tidak mengatakannya padaku?"_Baekhyun

"Kau tidak bertanya"_Sehun

"Jadi cuman siapa yang membacanya?"_Junmyeon

Chanyeol, Luhan, Sehun, Kyungsoo dan Kris menggerakkan tangan mereka sebagai jawaban.

"Hah~ sekembali di kamar nanti kalian baca ulang laporannya"_Junmyeon

































































T B C

MAMA [EXO PLANET] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang