12. KETERIKATAN (2)

1K 77 2
                                    

.



.


4 HARI KEMUDIAN










KERAJAAN ESTHAR







Luhan terlihat berjalan-jalan di sekitaran air mancur ⛲ tiba-tiba ia mendapatkan telepati yang entah dari mana.

'Kau harus pergi ke Myondingie'

Siapa kau?

'Sekarang! Ppalli!!'

Luhan mengerutkan kedua aslinya, kemudian ia ber telepati pada semua para MAMA.

Eodigaseo?_Luhan

'Apa hyung juga dapat telepati dari orang misterius?'_Baekhyun

Nee_Luhan

'Kalau begitu kita semua akan berkumpul di sana' _Kris













😍😍😍












MYONDINGIE











Junmyeon dan Chanyeol yang kebetulan berada di sana menikmati minuman mereka, tiba-tiba mendapat telepati dari seseorang yang tidak di ketahui nya.

'Kau harus pergi ke Myondingie'

Siapa kau?_Luhan

'Sekarang! Ppalli!!'

Junmyeon dan Chanyeol saling pandang bertukar pendapat melalui tatapan mereka.
Lalu keduanya menyandarkan punggungnya di kepala kursi.













TIN!!!!










"Omo! Wasseo?? "_Baekhyun

"Emm"_Chanyeol

Baekhyun dan Sehun mengambil tempat di samping Junmyeon dan Chanyeol.

"Sepertinya kalian berdua lebih sigap"_Baekhyun

"Ani, secara kebetulan kami ada di sini. Tiba-tiba ada telepati dari seseorang"_Chanyeol


Satu persatu para MAMA mulai berdatangan. Tak perlu waktu yang lama, kini semua para MAMA telah berkumpul.

"Lalu selanjutnya apa?"_Baekhyun

"Yang lebih bergairah"_Jongin

"Bergairah?"_Yixing

"Hahaha... Bergairah dalam artian bersemangat hyung, jangan berpikir ke awan"_Tao

"Ooh, seperti itu"_Yixing










SLING!










"Woah, nuguseyo?? "_Kris

"Daebak!!"_Yixing


PROK! PROK! PROK!!

semua para MAMA bertepuk tangan, minus Junmyeon yang merasa itu hal biasa.
Terlihat Jonghyun menyombongkan diri karena di puja oleh para MAMA, hanya saja ia masih merasa kurang puas.

Tiba-tiba mimik wajah kesombongan serta ke angkuhan Jonghyun runtuh, karena mendapati Junmyeon bersikap bisa saja.
Berbeda dengan ke 11 namja itu, mereka menengok ke arah Junmyeon yang bersikap biasa saja.

Ke 11 namja itu menatap Junmyeon dengan mengintimidasi tatapan mata mereka berkata 'kenapa kau bersikap biasa saja? Hormat mu mana??' yang di tatap lalu menyandarkan punggungnya di kepala kursi sambil melihatkan kedua tangannya di depan dada.

MAMA [EXO PLANET] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang