.
.
PLANTPLANTSMAN HORIZON
Yunji memasuki kamarnya setelah beberapa menit di interogasi oleh Ayah dan ibunya. Dan Baekhyun serta Sehun mendapat hukuman karena pergi tanpa memberitahu terlebih ia pergi bersama Putri kesayangan PH.
"Sepertinya aku sudah lebih baik, apa karena aku sudah kembali ke kamar ku?" Ucapnya sambil merebahkan dirinya di atas queen size miliknya.
Yunji menghela nafasnya, ia lalu melirik benda yang di bawanya beberapa saat yang lalu.
Yunji bangkit dari berbaringnya, berjalan ke arah meja dekat tempat tidurnya.
Yunji mengangkat kotak itu, dan memegang pengait kotak yang berbentuk 💚
"Lagi?"_Yunji yang terkejut karena di balik pengait itu ada tombol 💚 yang sama, namun kali ini jika di tekan akan otomatis membuka kotak tersebut.
Jempol Yunji baru tergerak menekan tombol kotak tersebut.CLEK~
"Mwoya?!"
Yunji mengurungkan niatnya, ia berbalik menatap si pelaku.
"Oeh Appa~"
"Putri Appa sedang apa?"
"Tidak ada" Sambil meletakkan kotaknya dan berjalan menghampiri Ayahnya.
"Appa~ tidak benar-benar menghukum uri Oppa kan?"
Pemimpin PH tersenyum melihat tingkah Putrinya.
"Kau tau, Appa dan eomma sangat² menyayangimu melebihi apapun"
"Nee arrayo"
"Mau ku ceritakan?"
Yunji menganggukkan kepalanya, Joongki mendudukkan pantatnya ia duduk di tempat tidur putrinya.
"Kau mau tau kenapa kami memberikan mu nama Byun Yunji?"
Yunji menggelengkan kepalanya sebagai jawaban
"Pertama, karena kau adalah anak ketiga. Peraturan bagi semua kerajaan, Jika kita mengharapkan seorang anak putri ia harus memberikan nama awal dari Ayahnya atau kakak tertua dari anaknya. Itulah sebabnya awal namamu Byun karena Appa menambahkan awalan nama Baekhyun.
Kedua, karena kau adalah putri satu satunya pemimpin Plantplantsman horizon, Dan pertama dari 2 keluarga kerajaan yang memiliki 3 anak. PH bukan satu satunya, ada kerajaan Linblum Manspark yang juga memiliki 3 anak yang statusnya sama dengan mu. Namun pemimpin dari Linblum Manspark memilih Awalan namanya sendiri sebagai awal dari nama putrinya.
Ketiga, kau satu satunya yang mewariskan kekuatan Eomma mu. Bahkan melebihi kekuatan eomma mu" Ucap Joongki panjang lebar pada Yunji.
"Itulah sebabnya kau penjagaanmu selalu di perketat"
"Nee Appa aku mengerti. Geundae... "
"Appa tidak akan mempersulit Oppa mu"
"Jeongmal?" Ucap Yunji sambil memeluk tubuh ayahnya
"Aku tau Appa tidak setega itu pada uri Oppa" Lanjut Yunji sambil tersenyum.
"Yeobo~ hmm sepertinya kau sudah menceritakannya" Ucap Ny. PH Hye kyo
"Eomma!"
"Eomma telah selesai membuatkan beberapa makan ringan di bawah. Cepat ke sana, adeul panggil oppa mu" Setelah mengatakan itu Hye kyo berjalan bersama dengan Joongki meninggalkan Yunji.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA [EXO PLANET] ✔
FantasyMAMA adalah sebuah julukan bagi sang penguasa dunia yang kekuatannya begitu melegenda di seluruh kehidupan, MAMA berkekuatan sangat besar apa bila di satukan, MAMA adalah gabungan dari 12 kekuatan yang berbeda tapi memiliki ikatan yang satu. kekuata...