.
Perlahan kelopak matanya bergerak, hingga menampilkan mata indah dengan kesayuannya. Ia terlihat begitu lemah.
"Oeh, kau sudah siuman"_Yixing
"Oeh? "
"Aa sepertinya nyawamu belum terkumpul seutuhnya" Lanjut Yixing
"Nu—uguseyeo?"
"Aku Yixing, dan yang di sana itu namanya Junmyeon" Ucap Yixing sambil beranjak dari duduknya di sisi kasur Yunji.
"Kalau begitu aku memberi tahu Oppa mu dulu"
"Oppa? Apa mereka di sini?"
"Nee, kebetulan kami berada di tempat yang sama dengan kau" Setelah mengatakan itu Yixing lalu berlalu.
CLEK~
"Oeh hyung!"_Jongdae
Sontak membuat semua mata tertuju pada Yixing, berbeda dengan Jonghyun yang menghilang.
" Eotte?"_Baekhyun
"Yunji sudah siuman"
Dengan langkah cepat Sehun berjalan menuju kamar Yixing, namun di cegat oleh Yixing yang tidak sepenuhnya jauh dari pintu.
"Ani sehunniee, 20 menit"
Langkah sehun terhenti saat Yixing mengeluarkan kata waktu. Dengan terpaksa Sehun serta Baekhyun mengurung niat awal mereka.
...
SLING!
"MO!"_Yunji
Saat melihat Jonghyun yang muncul secara tiba-tiba persis di samping Junmyeon berdiri.
Junmyeon melirik sekilas lalu kembali menatap Yunji.Kenapa dia menatap ku seperti itu? Apa ada yang salah dengan ku batin Yunji lalu memeriksa badannya mencari keanehan.
Ani, semua baik dan tidak ada yang aneh, lalu kenapa namja ini menatap ku terus?
Berbeda dengan Jonghyun yang seketika tersenyum saat ia mendengar batin Yunji.
"Jangan menatapnya seperti itu.. " Tegur Jonghyun
Junmyeon melirik Jonghyun, lalu kembali duduk di tempatnya, di sofa putih milik Yixing.
Jonghyun duduk di sisi Yunji, lalu tangan kanannya terulur pada Yunji.
"Tanganmu" Perintah Jonghyun"Untuk apa?"_Yunji
"Menjelaskan semuanya"
Dengan ragu Yunji menerima uluran tangan Jonghyun. Seketika kepingan² ingatan kembali pada Yunji, mulai dari cerita awal sampai akhir dengan jelas ia melihat semua itu.
17 menit kemudian
Yunji melepaskan tangannya dari Jonghyun, mereka telah sama-sama selesai dalam memori mereka.
Yunji lalu melihat kearah Junmyeon yang duduk di sofa sambil menatap mereka yang habis berinteraksi."Apa ini benar-benar berhasil?" Tanya Yunji
Jonghyun menganggukkan kepalanya.
Yunji beranjak dari kasur, berjalan mendekati Junmyeon yang berada di sofa. Berbeda dengan Junmyeon yang bersikap biasa saja saat Yunji berjalan ke arahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAMA [EXO PLANET] ✔
FantasíaMAMA adalah sebuah julukan bagi sang penguasa dunia yang kekuatannya begitu melegenda di seluruh kehidupan, MAMA berkekuatan sangat besar apa bila di satukan, MAMA adalah gabungan dari 12 kekuatan yang berbeda tapi memiliki ikatan yang satu. kekuata...