"Sayang, dia bukan barang jadi tentu saja kau tidak bisa memilikinya" Ucap Sang ibu"Tapi aku mau dia, pokoknya aku mau, aku mau" Yeonjun terus merengek seperti bocah 3 tahun tidak dibelikan mainan padahal umurnya sudah 8 tahun sekarang.
Akhirnya demi anak kesayangannya itu sang ibu mendekati ibu dari anak berusia 6 tahun itu, mengajaknya berkenalan dan mengundang mereka berdua untuk makan malam dirumah Yeonjun. Dilihat lebih dekat Yeonjun makin terpana melihat anak yang lebih muda darinya itu. Wajah anak itu imut sekali terlihat seperti Boneka.
"S-siapa namamu?" Tanya Yeonjun terbata.
"Hueningkai, kau bisa memanggilku Kai saja" Jawab anak lelaki yang lebih muda.
"Kai, mulai saat ini kita berteman ya" Ucap Yeonjun.
Yeonjun sangat tidak suka berbagi mainan atau barang yang dia miliki dengan siapa pun meskipun itu dengan sepupu nya sendiri Choi Soobin dan Choi Beomgyu. Tapi saat Kai datang kerumah Yeonjun untuk memenuhi undangan makan malam, Yeonjun mengajak Kai kesebuah ruangan luas yang dipenuhi oleh mainan dan mengajak Kai untuk main bersama.
"Sayang, sudah saatnya Kai pulang" Ucap Ibu Yeonjun
"Tapi aku masih ingin bermain dengannya, eomma!" Rengek Yeonjun
"Tapi ini sudah jam 9 malam, sudah waktunya Kai untuk tidur" Ucap eomma Yeonjun. Kai terlihat sudah mengantuk. Tapi Yeonjun tidak ingin Kai pulang jadi ia pun merengek-rengek pada ibunya, seperti biasa jika keinginannya tidak dituruti.
"Ah, Mrs.Jung bagaimana jika kalian menginap saja malam ini disini?" Eomma Yeonjun bertanya pada ibu Kai.
"B-baiklah Mrs.Choi" Jawab ibu Kai karena tidak tega melihat Yeonjun menangis.
Yeonjun pun mengajak Kai untuk tidur dikamarnya dengan menggengam tangan Kai. Saat tiba dikamarnya, Yeonjun menyuruh Kai berganti baju. Dia memberi Kai piyama kesayangannya, Yeonjun tidak suka berbagi apapun tapi dengan Kai dia membagi semuanya.
Hari-hari seterusnya Yeonjun selalu merengek meminta ibunya untuk mengundang Kai main bersamanya. Jika tidak dituruti dia akan melempar- lempar mainannya dan tidak berhenti menangis. Tapi sejak Yeonjun sudah kelas 7 dia tidak menangis jika Kai tidak bermain dengan nya, dia melancarkan aksi baru yaitu mogok makan.
Saat ini Yeonjun sudah berumur 17 dan Kai 15, Yeonjun dan Kai satu sekolah sekarang. Yeonjun mengikuti Kai bersekolah di sekolah umum biasa bukan sekolah elit seperti sebelumnya. Mereka pulang dan pergi bersama setiap hari, disekolahnya ini SMP dan SMA berada dalam satu kawasan hanya beda gedung, Kai kelas 3 SMP sementara Yeonjun 2 SMA. Yeonjun selalu bersikap posesif pada Kai dia tidak suka jika Kai berbicara atau bermain dengan lelaki lain, Seperti saat ini.
Yeonjun sedang dalam perjalanan menuju rumah Kai untuk mengajak nya bermain. Sesampainya dirumah Yeonjun melihat Kai keluar rumah dengan teman sekolahnya bae jinyoung hendak bermain, Yeonjun pun mencegat mereka berdua.
"Kai! kau mau kemana?" Tanya Yeonjun
"Aku mau ke toko buku dengan jinyoung, Hyung."Jawab Kai
"Tapi aku ingin mengajakmu bermain hari ini" Ucap Yeonjun sambil menggenggam tangan Kai.
"Maaf hyung, bagaimana kalau besok saja?hari ini aku sudah janji dengan jinyoung, lagipula Hyung tidak bilang jika hari ini akan kerumahku" Ujar Kai sembari kembali berjalan.
"Hyung, lepaskan tanganku! aku mau pergi sekarang" Ucap Kai sambil berusaha melepaskan pegangan tangan yeonjun dipergelangan tangannya.
"Kau harus bermain denganku, Kai" Yeonjun memaksa Kai.
"Hyung, kau tidak boleh seperti ini, kita kan sudah sering main bersama" Ucap Kai tapi Yeonjun tidak mendengarkan, dia menarik tangan Kai menjauh dari jinyoung menuju mobil yeonjun.
"Hyung, aku kan sudah janji duluan padanya kenapa kau seperti ini?! temanku kan bukan hanya Kau, bukannya kau juga punya banyak teman disekolah?bermainlah dengan mereka!" Ucap Kai, mereka berdua sudah berada didalam mobil. Yeonjun menyuruh supir untuk menjalankan mobil.
"Aku tidak ingin bermain dengan teman-temanku, aku ingin bermain denganmu hari ini!" Ucap Yeonjun.
Lama-lama Kai merasa kesal dengan sifat Yeonjun yang terkadang selalu memaksakan keinginannya.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
~Addicted To You~ Yeonkai
Mistério / Suspense"when love turns into an obsession" Yeonjun selalu mendapatkan apapun yang dia inginkan dan dia menginginkan Hueningkai, tapi Kai hanya menganggap Yeonjun seperti kakanya sendiri. ~18+ ~Forced Relationship ~Possesive & Obssesive Yeonjun ~Mature cont...