Three

3.8K 343 9
                                    


"Kai, maukah kau menjadi kekasihku?"

"Maaf Hyung aku tidak bisa"

Mendengar jawaban Kai, Yeonjun melepaskan genggaman tangannya di tangan Kai.

"Kenapa?" Tanya Yeonjun, matanya menatap tepat dikedua manik mata Kai.

"A-aku hanya menganggapmu seperti kakakku" Ucap Kai

"Apa?!kakak beradik tidak berciuman juga tidur bersama dengan saling berpelukan!" Ucap Yeonjun

"I-itu kan karena kau memaksaku Hyung! aku tidak ingin melakukannya tapi aku juga tidak ingin kau marah padaku!" Ucap Kai. Kai beranjak bangun dari pangkuan Yeonjun tapi tangan yeonjun memegang pinggang Kai agar tidak beranjak. Yeonjun menggendong Kai ala koala, karena Kai takut jatuh dia melingkarkan tangannya dileher yeonjun. Dia menggendong Kai kekamarnya dan membaringkan Kai kekasur. Kai sangat takut dengan apa yang akan dilakukan Yeonjun.

Kai memberontak akan bangun tapi yeonjun menduduki kedua pahanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kai memberontak akan bangun tapi yeonjun menduduki kedua pahanya. Kai mendorong dada Yeonjun tapi Yeonjun sama sekali tidak terpengaruh, dia memegang kedua tangan Kai, Yeonjun mencium Kai hingga jatuh kekasur. Kedua tangan Kai berada disamping kepalanya dengan tangan yeonjun yang memegangnya. Lidah Yeonjun merangsek masuk kedalam mulut Kai dan bermain disana.

"mmmmmpphhh, hyuungggghhh" Ucap Kai didalam mulut Yeonjun.

Yeonjun melepaskan ciuman Kai, memandang wajah orang yang dicintainya, lalu mencium Kai lagi. Yeonjun melepaskan baju yang dipakainya lalu menyerang leher Kai, menciumi, menjilat, memberi banyak bitemark.

"Hyuuunggghh, lepaskan aku" Ucap Kai meronta, tubuhnya mengkhianati Kai, dia menikmati setiap sentuhan Yeonjun ditubuhnya.

mmmmmmm,,Kai menggigit bibir bawahnya menahan desahan yang akan keluar saat Yeonjun menjilati dan menghisap nipplenya. Yeonjun melepaskan pegangan tangannya ditangan Kai dan melepaskan celana jeans yang Kai pakai kemudian menciumi betis hingga pangkal paha Kai.

"Hyunggghhh,,please stop" Ucap Kai, nafasnya sudah tidak beraturan, Kai hampir tidak bisa menguasai diri dengan Yeonjun yang terus menciumi dan menyentuh tubuhnya. Yeonjun melepaskan kain yang tersisa ditubuh Kai. Kai memegang tangan Yeonjun agar berhenti.

"Sssttt, i know you want me too Kai, just admit it" Bisik Yeonjun ditelinga Kai lalu menciumi daun telinga Kai turun hingga ke leher, tangannya melepaskan kain yang tersisa tubuhnya. Yeonjun melumat bibir Kai, dua jarinya memasuki hole Kai, Kai melenguh kesakitan, lenguhan kesakitan terganti dengan desahan, dia sudah kehilangan kontrol tubuhnya, tubuhnya menikmati sentuhan Yeonjun. Sementara itu desahan Kai seperti alunan musik lembut ditelinga Yeonjun seperti memberi sinyal bagi yeonjun untuk bergerak lebih jauh.

Yeonjun mengeluarkan jarinya dari hole Kai dan memposisikan miliknya, menggesek-gesek ujung miliknya di hole milik Kai.

" Hyunghhh, please.." Kai kini memohon agar Yeonjun memasukan miliknya. Ya, dia sudah tidak tahan ingin merasakan milik Yeonjun ditubuhnya. Kai sudah terbawa nafsu. Yeonjun tersenyum miring dan memasukan milik Kai perlahan.

"Aaahhhnnn,Hyunghh sakitt" Ucap Kai, Yeonjun membisikkan kata-kata manis di telinga Kai dan menciumi daun telinga nya, lalu melumat bibir Kai. Yeonjun menggerakkan pinggulnya pelan-pelan agar Kai dapat terbiasa dengan ukuran miliknya. Yeonjun memperhatikan setiap perubahan raut wajah Kai. Satu tangan Kai menggenggam pelan rambut Yeonjun sementara tangan yang lain meremas bahu Yeonjun.

"aahhhnnn,,hyunngghhh, please faster" Ucap Kai, Kai kini sudah menjadi budak nafsu, Yeonjun menghajar hole Kai dari arah belakang, bahkan Kai menekan bokong Yeonjun dengan satu tangannya supaya milik Yeonjun lebih masuk kedalam. Yeonjun mengeluarkan cairannya dipunggung Kai. Lalu membopong Kai ke bathtub dan menyalakan air hangat, mereka melanjutkan kegiatan mesum itu dibathtub apartment Yeonjun dengan posisi Kai berada dipangkuan Yeonjun.

 Lalu membopong Kai ke bathtub dan menyalakan air hangat, mereka melanjutkan kegiatan mesum itu dibathtub apartment Yeonjun dengan posisi Kai berada dipangkuan Yeonjun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
~Addicted To You~ YeonkaiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang