- 𝐟𝐢𝐯𝐞

3.6K 225 19
                                    

Sebelum baca ada baiknya vote dulu gaes!🙃♥




🐰🐰🐰🐰




"Yhaa!!___"Ujar Lisa terputus karna seseorang keluar dari rumah?.

"Yhaa~ Sedang apa kalian eoh!? Woah~, apa kalian sudah berpacaran? ahh~ aku harus mengatakannya pada ibumu Jungkook-ssi! Jika keiinginanku dan keiinginan ibumu terwujud woah~"Sela ibu Lisa yang sudah mengambil ancang ancang untuk menelpon ibu Jungkook.

"I-ibu, k-kenapa i-ibu bisa disi__ni?"Tanya Lisa dengan pipinya yang merah seperti kepiting rebus.

"Keinginan? Woah~ apa ini lampu hijau untukku bu? Ibu dan Mama menginginkan aku dan Lisa mempunyai hubungan!?"Tanya Jungkook reflek kesenangan.

"Ibu? Heyy~ ini ibuku huh!"Sarkas Lisa yang terlihat bingung.

"Kenapa? Ia akan menjadi menantuku kelak eoh!"Celetuk ibu Lisa membela Jungkook dengan menjulurkan lidahnya.

Jungkook yang melihat itupun tersenyum smirk, sedangkan Lisa melongo tak percaya, apa ia salah mendengar atau salah melihat

"Apa aku mempunyai adik?"Tanya Lisa yang masih terlihat bingung.

"Ish, dasar aneh! Kau menyuruh ibumu ini untuk membuatnya lagi bersama ayahmu?"Tanya balik ibu Lisa memutar bola matanya dengan malas.

"Eum, maaf aku hanya reflek tadi tan___"Ujar Jungkook terputus.

"Bukankah kau tadi memanggilku dengan ibu?"Tanya ibu Lisa dengan tatapan intimidasi ah~ apalah itu.

"Ah~ m-mianhae bu"Ucap Jungkook menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Baiklah, ibu akan masuk! Kau ingin masuk menantu?"Tanya ibu Lisa dengan menggoda Lisa dan Jungkook.

Bisa dilihat dari pipi Lisa dan Jungkook yang merona akibat ulah dari ibu Lisa itu

"Aish, lebih baik ibu masuk dulu nee!"Ujar Lisa kesal karna ibunya itu mengawur.

"Nee nee! Tentu saja sayang! Ibu tak akan menganggu waktu kalian berdua bye!"Kata ibu Lisa meninggalkan Lisa dan Jungkook dalam keadaan canggung.

"Ekhem"Ujar Lisa dan Jungkook bersamaan.

Sehingga, mereka saling menatap satu sama lain. Tapi, beberapa saat kemudianpun Jungkook berbicara

"Eum, aku akan pulang! Nanti malam akan aku hubungi, dan jangan lupa untuk besok nee!"Tegas Jungkook mengusap pipi Lisa pelan.

Saat Jungkook mengusap pipi Lisa dengan lembut, Lisa bisa merasakan kenyamanan saat ia didekat Jungkook. Ah~ tapi tenang saja, itu bukan cinta bukan? Pikirnya

"Nee, terimakasih. Maaf soal yang tadi"Ujar Lisa pelan memegang tangan Jungkook yang masih mengusap pipinya.

"Gwanchana, Aku pulang nee"Ucap Jungkook seraya pergi memasuki mobilnya.

Lisa yang melihat itupun menjawabnya dengan senyuman kecil, yang juga sembari melangkahkan kakinya untuk masuk

🐰🐰

22.31 pm.

'Jungkook pov

Ah~ aku sudah bilang jika aku akan menghubunginya, tapi ini sudah malam. Apa dia belum tidur? Eum, kucoba sajalah-Batinku sambil membuka hp.

MINE | lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang