Widih, up lagi dong🙊
Vote n Komen yuks🌚♥🐰🐰🐰🐰
06.42 am.
"Aaaaaaaaaaaa, shit! Persetan dengan waktu!? Ays, aku akan telat huft!"Ujar Lisa dengan berpekik.
'Lisa pov
Ays, lebih baik aku mandi habis itu kekampus. Apa aku tak usah hadir? Ahh~ aku tidak mau dimarahi pak D.O itu ish, rasanya jika di ceramahi dengannya. Yakk! Kenapa aku bermonolog didalam hati bodoh!
'Lisa pov end
•••
📍Halte Bus
"Yakk!! Wae dengan bus nya!? Ays, jika begini aku akan telat kekampus"Ujar Lisa memelas menuju tempat duduk dihalte.
Saat Lisa ingin duduk dan ingin menghubungi temannya. Lisa tak sadar bahwa ada sebuah mobil berhenti didepannya, kaca mobil terbuka dan BOOMM!?
"Yakk! Lisa-ya!"Panggil seorang pria dari dalam mobil.
"Nde? J-jungkook?"Ujar Lisa terkejut.
"Ya, kau! Kemarilah!"Tunjuk Jungkook kepada Lisa.
Terlihat dari Lisa berdiri dan melamun, mungkin memikirkan, kenapa bisa Jungkook bisa ada disini? Atau bagaimana Jungkook bisa tahu ia disini?
"Hey, aku memanggilmu bodoh!"Kesal Jungkook yang juga gemas akan sikap Lisa.
"A-ah? Nde!?"Ujar Lisa bingung yang membuat Jungkook tambah kesal.
"Ish, kau tuli ya? Kemari! Tuli dan bodoh hanya berbeda sedikit kau mengerti!! Cepat kemarilah, kau ingin terlambat hah!?"Tanya Jungkook menaikkan alisnya.
"A-anieyo, baiklah"Ucap Lisa pelan sembari berjalan kemobil Jungkook.
"Naiklah, kita satu kampus"Ujar Jungkook saat Lisa membuka pintu mobil.
"Jinjja!?"Pekik Lisa seraya masuk.
"Nde, waeyo? Kau tak ingin aku satu kampus denganku hm?"Tanya Jungkook sesekali melirik Lisa karna ia sedang fokus menyetir.
"T-tidak, aku hanya tak tahu bahwa kau juga sekolah disana"Ujar Lisa tersenyum kikuk.
"Tidak, aku juga baru bersekolah disana"Ujar Jungkook yang memang pindah dari sekolah lamanya.
"Eoh, berarti kau murid baru"Gumam Lisa yang sudah memakai sabuk pengaman mobil.
•••
"Eum, baiklah. Kita sudah sampai"Ujar Jungkook memarkirkan mobilnya.
"Huh, kita sudah sampai? Hah~ tidak terasa"Ucap Lisa sembari keluar dari mobil Jungkook.
"Eum, apa perlu aku temani kau mencari kantor nya?"Tanya Lisa yang sedikit canggung.
"Eoh? Tidak, kurasa tidak perlu"Tolak Jungkook, mungkin karna tak mau Lisa telat dengan kelasnya.
"A-ahh~ b-baiklah, gomawo sudah mengantarku"Ujar Lisa menunjukkan gummy smile nya.
Ays, kenapa dia mempunyai gummy smile eoh!? Ays, itu terlalu manis bodoh!! Hentikan kelakuanmu itu yakk!-Batin Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | lizkook✓
Fiksi Remaja[𝔹𝔼𝕃𝕌𝕄 𝔻𝕀ℝ𝔼𝕍𝕀𝕊𝕀] "Bertemu, saling suka dan menjalin hubungan." Apakah semudah itu? Started : 080619 Finish : 130919