- 𝐬𝐢𝐱

2.7K 266 16
                                    

Up lagi dong! Mana vote nya!!??






🐰🐰🐰🐰






"Em Lisa"Panggil seseorang dari belakang.

"Huh? Jungkook?"Respon Lisa yang sibuk mencari penanya untuk dimasukkan kedalam tasnya.

"Ya, kau ingin kekantin bukan? Kita pergi bersama nee! Soalnya aku sedang lapar"Ujar Jungkook mempoutkan bibirnya.

Lisa yang melihat itupun lantas mendorong jidat Jungkook dengan jari telunjuknya

"Yayaya, kajja"Ajak Lisa mendorong tubuh Jungkook dari belakang.

Asal kalian tahu, ada orang yang memperhatikan mereka! Siapa dia?!

Aku tidak yakin mereka hanya sebatas teman, padahal ia anak baru. Tapi kenapa ia langsung mengenal Lisa dengan baik?-Batin? Tebak sendiri.


🐰🐰


📍Kantin sekolah

Hei hei! Kau lihat bukan? Itu Lisa bersama Jungkook kan?

Benar, kenapa mereka bisa terlihat dekat?

Entahlah, Posthink saja, mungkin karna mereka sekelas?

Tidak! Kemarin kelas Jungkook sudah ditentukan, sepertinya Lisa mengajaknya untuk sekelas mungkin?

Tapi mereka lumayan cocok bukan?

Kau bodoh ya? Kemarin kau bilang Lisa cocok dengan Eunwoo! Sekarang?

Ck, aku iri kepada Lisa

Eoh? Kau iri kepadanya? Kau ingin seperti dirinya? Kkkk, kau gila ya?


"Murahan banget ya, semua cowo didekatin ckckck"Celetuk Sowon yang sengaja membesarkan suaranya agar Lisa mendengarnya.

"Gapunya harga diri kali kkkk~"Sambung Yerin terkekeh evil yang diikuti Eunha, Sowon, Umji, SinB dan Yuju.

Lisa serta Jungkook yang mendengar itupun berhenti, dan lantas saja melihat ketempat dimana 'geng Eunha' berada

"Lis?"Tegur Jungkook saat mengetahui Lisa sedang melamun.

"Huh?"Respon Lisa yang tersadar dari lamunannya.

"Kajja, bukankah itu Rose, Jennie dan Jisoo bukan? Ayo, kesana"Ajak Jungkook seraya mengaitkan jari jemarinya kejemari Lisa.

"Ah~ iya, baiklah"Kata Lisa yang membiarkan Jungkook menggenggam tangannya.

○○

"Yha~ Lisa-ya! Kenapa kau lama sekali eoh?"Tanya Jennie saat mengetahui Jungkook dan Lisa sudah duduk didepan mereka.

"Woah, jinjja? Kalian tahu, sepertinya teman kita ada yang sudah official?"Sindir Jisoo yang sesekali melihat tangan Jungkook dan Lisa saling menggenggam.

MINE | lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang