- 𝐞𝐥𝐞𝐯𝐞𝐧

2.2K 247 11
                                    

Udah part ke-11 aja? Ga terasa ya:')
Votenya terus menurun, kenapa? Ceritanya makin ga enak ya? Bilang aja, biar aku tau;)

Sebelum membaca, ada baiknya para pembaca mengklik '🌟'


🐰🐰🐰🐰


Terhitung dari mereka bertemu, sudah sebulan lebih Jungkook dan Lisa menyesuaikan diri. Lisa merasa sangat bersalah karna dirinya selalu menggantung Jungkook dengan ikatan yang pasti. Sebenarnya Lisa masih menunggu waktu yang tepat untuk menjawabnya

"Jung, nanti sepulang sekolah aku kerumahmu ya? Aku mau bertemu mama dan papamu ya ya?"Ajak Lisa dengan merangkul lengan Jungkook.

"Okay, but why?"Tanya Jungkook yang biasa biasa saja saat Lisa merangkulnya dengan baik.

"Aku merindukan mama dan papa, memangnya tidak boleh ya?"Tanya balik Lisa dengan mempoutkan bibirnya.

Ya, sama dengan ibu Lisa meminta Jungkook untuk memanggilnya dengan sebutan 'ibu', mama Jungkook juga menyuruh Lisa untuk memanggilnya dengan sebutan 'mama'

"Huh~ siapa yang bilang tidak boleh? Tentu saja boleh sayang! Tapi papa lagi kerja dikantor dan pulang malam, tak apa kan?"Tanya Jungkook sembari menyubit hidung dan kedua pipi Lisa dengan gemas.

"Yasudah. Ouh ya, aku ingin cerita, kau ingin tahu?"

"Hm?"

"Sepertinya Jimin menyukai Rose, aku tidak tahu itu benar atau tidak. Tapi jika dilihat dari tatapan Jimin ke Rose, itu terlihat sangat beda"Ucap Lisa sambil menduduki kursi yang tak terlalu panjang disekitar mereka.

Yup. Dua minggu yang lalu, benar jika teman teman Jungkook akan ikut mengampus dikampus itu

"Maksudmu? Jimin sedang mencintai Rose?"Tanya Jungkook yang sepertinya tak mengerti ucapan Lisa.

"Aku tak tahu, aku rasa omongan yang pernah kau bilang waktu itu. Itu ada benarnya, kurasa Rose dan Jimin? Itu tak terlalu buruk"Gumam Lisa dengan sedikit senyum senyum.

"Ya, kita satu pemikiran bukan?"Tanya Jungkook memberi wink kepada Lisa.

"Ughh, kau seperti om om pedofil! Aku sudah sering mengatakannya bukan!? Aku terganggu jika kau memberi kedipan mata seperti itu! Aku terlalu gugup untuk menutupinya!!"Gerutu Lisa yang sesudahnya menutup mulutnya sendiri dengan tidak percaya.

Jungkook menyentuh pipi dalamnya dengan lidahnya, dan jangan lupakan ia juga memberikan senyuman miringnya kepada Lisa

"Gugup? Ouh, jadi jika aku memberi kedipan seperti itu kau akan gugup? Oh ya tuhan, Lisa! Apa ini huh?"Tanya Jungkook dengan nada menggoda Lisa.

"Ck, a-aku salah bicara. Yasudahlah, lebih baik aku pergi saja daripada melayanimu"Cebik Lisa sembari melangkahkan kakinya untuk pergi, tapi sebelum itu Jungkook telah menahan lengan Lisa.

"Melayaniku? Kita tidak melakukan apapun sedari tadi nona"Sahut Jungkook yang membuat Lisa membolakkan matanya.

"Yak! Dasar otak mesum! Kau selalu nethink! Dasar tidak waras!"Sarkas Lisa dengan melangkahkan kakinya lagi.

MINE | lizkook✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang