Disini aku bakal tunjukkin peran mantan kekasihnya jk, kepo? Let's see
Dan aku juga mau buat chapter yang bisa bikin kalean baper baper gitu lho:(
🐰🐰🐰🐰
"Hah~ udaranya sangat segar"Gumam Lisa setelah menghirup udaranya.
"Ya, sangat baik untuk kesehatan, disini tak ada polusi"Ujar Jungkook yang diangguki oleh Lisa.
"Kau lelah?"Tanya Jungkook dengan tangan yang bertaut bersama tangan Lisa.
Tidak ambil pusing, ternyata Jungkook mengajak Lisa untuk pergi berjogging
"Eum, sedikit hehe"
"Naik kepunggungku"
"Huh?"
"Naik"
"Nee"
Lisa pun mengalungkan tangannya dileher Jungkook serta melingkarkan kedua kakinya kesamping pinggang Jungkook
"Maaf merepotkanmu"Gumam Lisa sembari menyerukkan kepalanya dileher Jungkook membuat suaranya seperti berbisik ditelinga Jungkook.
"Gwaenchana"
"Apa aku tak berat?"Tanya Lisa dengan basa basi.
"Tentu lebih berat apa yang kubayangkan"Canda Jungkook membuat Lisa kesal bukan main.
"Dasar aneh! Lalu kenapa kau menyuruhku untuk menaiki punggungmu!"Cebik Lisa merotasikan bola matanya.
"Kkkk~ Aku hanya bercanda, lebih baik kita duduk disana dulu"Alih Jungkook menunjuk sebuah kursi panjang dengan dagunya.
"Jung"Panggil Lisa saat keduanya sudah terduduk dikursi panjang.
"Ya?"Tanya Jungkook sembari meminum air mineral tanpa melihat kearah Lisa.
"Aish Jungkook! Look at me!"Kesal Lisa menyentil air mineral Jungkook membuat Jungkook tersedak.
__________Uhukk uhukk
Jungkookpun menutup botol airnya dan menaruh disisinya, lalu menoleh kearah Lisa yang sedang kesal dengan wajah polosnya
"Wae?"Tanya Jungkook menunjukkan wajah polosnya.
"Ck, pikir saja sendiri"Cebik Lisa dengan imutnya.
"Ada apa? Hei hei!"Panggil jungkook dengan tersenyum menggoda sembari menarik dagu Lisa dengan perlahan.
"Aish, jangan menggodaku Jungkook!"Kesal Lisa dengan menepis pelan tangan Jungkook yang menarik dagunya.
"Huh~ iya iya, ada apa hm?"Tanya Jungkook dengan lembut membuat Lisa yang berada disampingnya menoleh kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE | lizkook✓
Fiksi Remaja[𝔹𝔼𝕃𝕌𝕄 𝔻𝕀ℝ𝔼𝕍𝕀𝕊𝕀] "Bertemu, saling suka dan menjalin hubungan." Apakah semudah itu? Started : 080619 Finish : 130919