part 9 ( pertemuan yang kedua )

7 1 0
                                    

"Kenapa kalian ribut?"tanya pak Ari

Mereka hanya diam tidak ada yang menjawab pertanyaan pak Ari tersebut.

"Sekali lagi kenapa kalian ribut hah?"

"Re-rendy yang duluan pak
Dia mendorong saya dan dia juga menampar saya pak"
Akhirnya cewe itu menjawab dengan ketakutan dia masih menangis sambil terisak-isak kemudian dia melihat ke rendy dan langsung menunduk kembali.

"Rendy apa benar itu?"

"Dia itu cewe brengsek pak,dia cewe penggoda yang hanya menginginkan uang."jawab Rendy.

"Bohong pak,saya tidak seperti itu
Eh dasar lo cowo b*jingan lo belum puas nampar gue hah?atau lo mau membunuh gue dengan begitu lo baru puas? Salah gue apa ke lo ren apa?"cewe itu menjawab masih dengan keadaan menangis.

"Lo bilang salah lo apa salah lo......"
Sebelum rendy meneruskan pak Ari langsung menghentikan perdebatan ini.

"Cukup,saya minta kamu rendy meminta maaf ke angel,dan kalian berdua sudah jangan berantem lagi apabila kamu berperilaku kasar seperti ini lagi saya akan laporkan kamu ke orang tua kamu sekaligus Kepala sekolah."pinta pak Ari.

"GUE MINTA MAAF cewe murahan!!"Rendy langsung ke luar ruangan itu tanpa pamit atau apapun lagi.

Zahra hanya terdiam dan melamun apa sebenarnya masalah cewe ini sampe-sampe dia di katain murahan dan cewe penggoda sekaligus pemeras uang,zahra sedikit bingung tapi dia tidak percaya melihat dari penampilannya dia cewe pendiam.

"Reno kamu di suruh ke ruangan bu Mita?"

Cowo itu hanya mengangguk tanpa tersenyum dengan wajahnya yang dingin.

"Dan kamu angel,zahra masuk ke kelas kembali"pinta pak Ari.

Mereka mengangguk, tersenyum dan tak lupa bersalaman dengan pak Ari.

Dita dan kayla masih menunggu di luar ruangan,saat reno keluar mereka langsung berdiri dan tersenyum padanya tapi tidak ada balasan dari reno dia seolah-olah tidak melihat mereka.

"Di kacangin kan kalian
Makannya jangan genit pake senyumin dia segala lagi."

"Eeh..lo ra udah selesai,mending langsung ke kelas yu?"ajak kayla

Mereka berjalan menuju ke kelas tanpa mereka sadari sedari tadi ada seseorang yang menatap mereka dengan tatapan tidak suka.

Di perjalanan menuju kelas mereka berbincang-bincang soal Reno cowo ganteng tapi cuek.

gue penasaran sama Reno,gumam zahra dalam hati.
"kira-kira kak Reno udah punya pacar belum ya?"tanya dita.

"Mana gue tau lo kira gue mamah nya?"kayla menjawab sambil tertawa.

**

Reno berjalan menuju ke kelasnya
Dia bertemu dengan kakaknya.

"Ren.... Renooo"teriaknya.

Reno tidak menjawab terus berjalan menuju kelasnya,cowo itu berlari dan menjitak kepala reno,dia meringkis sakit.

"Eh lo budeg ya gue manggil lo kamvret!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BELOVEDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang