Pagi

3.2K 469 66
                                    





Chanra ngebawa hansol yang ada digendongannya kedalam kamar haechan.


Ah.., fyi usia haneul hansol udah 3 tahun sekarang, dan jelas aja haechanra juga udah kuliah, ya kali mau SMA terus.



Jelas diusia segitu haneul hansol makin rese, jangan salah, mereka lagi tidur aja suka ditindihin atau minimal mukanya dicubit cubitin, makannya haechanra harus extra sabar.


Masih dalam keadaan ngegendong hansol Chanra berusaha ngebangunin haechan, sampai akhirnya dia nurunin hansol dari gendongan terus ngebiarin hansol ngebangunin abangnya sesuai kemauan hansol sendiri.


Kalo ada yang mau tau haneul dimana, anaknya masih asik nonton tv sambil minum susu dibawah :)


"abang echaaaaan... Banguuuuun" ucap hansol sambil mukul mukul wajah haechan.



Chanra masih diem ditempat sambil menikmati kegiatan hansol.



"abang.... " panggil hansol lagi, kali ini hansol ngebangunin haechan dengan cara naik keperut haechan.



Chanra mulai ketawa kecil saat ngeliat haechan yang udah ngerasa keganggu, belum lagi sekarang hidung haechan mulai diteken teken sama hansol.



Untung aja jari hansol gak masuk kelobang hidung haechan, kan kalo ada upil nyangkut bisa bahaya :'



Haechan mulai ngebuka mata, setelah itu berusaha ngelepas tangan hansol yang masih mencetin hidungnya.


"hansool..  Abang gak bisa napas.. " ucap haechan dengan suara tertahan bercampur suara serak khas orang baru bangun tidur.




Chanra justru mulai ngakak kenceng, sumpah muka haechan makin konyol aja kalo lagi kaya gini.




Setelah berhasil ngelepas tangan hansol, haechan secara otomatis senyum, abis itu meluk dan ngejatuhin badan hansol keatas kasur.



"ayo.. , tadi siapa yang mencet mencet idung abang,  hmm? " tanya haechan sambil terus nyiumin wajah hansol.



Yang diciumin cuma ketawa lucu, ngebuat  haechanra secara otomatis ikutan ketawa juga.



" ka chanla.., bantuin hansoool.., hahhahaha" ucap hansol sambil terus ketawa.




"abang, udah ah bang kasian hansol nya.. " ucap chanra akhirnya.




Haechan nyelesaiin acara nyiumin muka hansol, tapi sebelum itu dia nyempatin diri buat nyium pipi hansol lama.




" abang disuruh mandi sama bunda, soalnya hari ini bunda minta tolong kekita buat belanja bulanan. " ucap chanra.




Haechan ngeliat kearah chanra.



" kita belanja bulanan? Ngajak haneul hansol gak? " tanya haechan.




Chanra ngangguk ngangguk.




" bunda sama ayah nyuruhnya si mereka diajak"




Ngedenger itu, hansol langsung teriak kegirangan dan buru buru turun dari kasur haechan walaupun agak kesusahan.



Haechanra yakin hansol sekarang lagi lari - larian kebawah nyamperin haneul buat ngasih tau kalo hari ini mereka mau pergi jalan-jalan.



Haechan mendadak nampilin senyum kecutnya.




"jangan lupa bawa tali cha, mereka nanti kita iket ditroli aja biar gak banyak tingkah"










~ Haechanra pt. 2 ~



















haechan makin kesini makin ganteng? :)

haechan makin kesini makin ganteng? :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haechanra pt.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang