Padahal ini udah gue tulis dari dua hari yang lalu, tapi baru kelar sekarang :'Vomment juseyo.
Setelah mastiin kalo hanenul hansol udah duduk nyaman di baby car seat mereka masing masing, haechanra akhirnya duduk di kursi depan.
Haechan sempet noleh kebelakang untuk ngeliat dua adiknya yang sekarang lagi sibuk ngedebatin mana yang paling bagus antara ultramen sama power rangers.
"haneul, hansol" panggil haechan.
Secara otomatis panggilan itu ngebuat keduanya berhenti ngoceh, dan merhatiin haechan dengan tatapan polosnya masing masing.
"dengerin abang"
Dua-duanya ngangguk barengan.
"nanti sampai disana gak boleh lari-larian, ikutin abang sama ka chanra, kalo mau jajan atau beli mainan belinya sama abang, pokoknya nanti gak boleh jauh jauh. Oke" ucap haechan dengan suara lembut sambil natap mata adik adiknya secara bergantian.
Haneul hansol secara otomatis ngangguk bareng lagi.
"tadi abang bilang apa? " tanya chanra.
" ndak boleh yayi yayian, ikutin abang echan cama ka chanla, kao mau beyi jajan atau mainan beyinya cama abang, pokoknya nda boyeh jauh jauh " jawab haneul hansol.
Haechanra senyum.
" pinter ade abang /pinter ade kaka" jawab haechanra sambil ngelus pelan kepala haneul hansol.
"Janji ya" ucap chanra sambil ngulurin jari kelingkingnya.
Haneul hansol ngebales uluran tangan chanra, dan mereka berempat ngelakuin pinky swear secara bergantian.
Setelah perjanjian selesai haechan mulai ngelajuin mobilnya kearah supermarket.
Haechanra emang sengaja ngebiasain haneul hansol untuk ngebicarain sesuatu hal kaya tadi, meskipun nanti haneul sama hansol bakal ngelanggar perjanjiannya, yang penting mereka udah terbiasa untuk dikasih tau.
Jadi haechanra gak perlu susah susah untuk ngebujuk haneul hansol karna udah terbiasa dikasih pengertian, bunda sama ayah juga kaya gitu. Makannya mereka juga nerapin apa yang bunda sama ayahnya terapin.
~ Haechanra pt. 2 ~
Gak kerasa mereka udah sampe di supermarket, jalan kedalam sana dengan posisi haneul hansol yang ada ditengah tengah mereka.
Sesampainya didalem haechan langsung ngambil troly,dan naikin kedua adiknya ketroly.
Posisi nya sekarang haneul duduk dikursi yang ada ditroli, sedangkan hansol sendiri berdiri didalem troli.
Sekitar 15 menit mereka muter muter supermarket haneul hansol mulai ngerasa bosen.
"abang.., hancol bocen, mau jalan sendili aja.. " keluhnya.
Haneul ikutan ngangguk, ya pokoknya apa yang hansol lakuin bakal diikutin juga sama haneul.
Haechanra main liat liatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechanra pt.2
Random[discontinued] Dirumah cuma berdua aja udah ribut, gimana ditambah dua lagi. Hancur sudah keadaan rumah keluarga Lee.