Piyak 🐣

2.6K 403 50
                                    

Dimohon untuk tidak berharap banyak, karna gue pribadi ngerasa ini terlalu dipaksakan,
tapi..
VOMMENT JUSEYOO  🤗





Biasanya di hari libur atau hari minggu pagi,  keluarga lee ngelakuin hal rutin bareng -  bareng.



Kalo dulu, selesai joging mereka bakal bersih-bersih rumah, dan ngumpul diruang keluarga.



bahkan gak jarang Chanra keluar dari kamar sambil bawa bawa lulur badan, abis itu mereka luluran.


Quality timenya keluarga Lee jelas beda.


Tapi kalo sekarang, ada sedikit yang berubah, karna setelah joging Haechanra punya tugas masing-masing .


Contohnya gini, chanra abis joging pasti bantuin bunda, entah masak atau ngebersihin rumah.


Sedangkan haechan sendiri punya tugas untuk ngejagain duo piyak, iya siapa lagi kalo bukan haneul-hansol.


Kaya sekarang, setelah pulang joging haechan yang biasanya bantuin ayah nyuci mobil, malah lagi naik sepeda kumbang dengan hansol - haneul yang ada diboncengannya, tenang sepedanya udah di desain sedemikian rupa biar duo piyak yang petakilan ini aman dan gak jatuh.



Haechan keliling komplek dengan duo piyak yang lagi ngoceh, entah ngebahas apa haechan cuma jadi team ketawa aja.


Soalnya kadang haneul - hansol suka debat lucu, atau sesekali nanya ini itu.



misalnya gini, mereka ngelewatin rumah orang, yang satu nanya
'abang itu lumah ciapa?', nanti yang satunya juga ikutan nanya,
'abang kayo beyok kesana nanti kita muncul dimana?'


Ya pokonya apa yang mereka liat pasti bakal ditanyain. Dan haechan bakal jawab kalo emang bisa, tapi sisanya pasti dia hmm hmm in.


Setelah ngerasa udah lumayan lama muterin komplek, haechan mutusin buat pulang.


Haechan ngeberhentiin sepedanya didepan rumah.


"PERMISIIII PAKEEET!! " teriak haechan.



Ngedenger abangnya teriak kaya gitu, duo piyak ikutan.


" PACEEEEET" teriak mereka barengan.



Haechan ketawa ngakak, apa apan ini, masa iya 'paket' jadinya 'pacet'  untung duo piyak ada dibelakang, coba kalo enggak, udah abis haechan ciumin kali dari tadi.



Haechan akhirnya turun dari sepeda, setelah itu nurunin duo piyak yang langsung lari nyamperin ayahnya yang emang lagi diluar rumah.


"yayah, maca tadi hancol lewatin lumah polenjer meyah" curhat hansol.


Haneul disampingnya ikut ngangguk-ngangguk.


"iya yah, tadi aneul juga lewatin lumahnya ultamen"


"tapi kata abang, ultamennya lagi bobo jadinya gak kelual" lanjut hansol.



Ayah yunho cuma ketawa sambil ngegendong dua anaknya, imajinasi anak kecil emang gak bisa disalahin, tapi kalo aneh - aneh ayah yunho tau siapa dalangnya.


"abang ayo masuk sarapan dulu" ajak ayah.


Haneul-hansol ikutan teriak.



"ayo abang echan kita mamam, abis itu kita liat ultamen sama polenjel lagiii"


Haechan cuma ngangguk - ngangguk, terserah duo piyak aja lah ya, intinya abis makan haechan mau bobo ganteng :)




~ Haechanra pt. 2~


Garing banget gk sih woy, gue ngerasa ini semua terlalu dipaksakann :'


Btw,

Visualisasi haneul - Hansol.

Anggap aja satu lagi itu kattie,  anak ayam kesayangan echan :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anggap aja satu lagi itu kattieanak ayam kesayangan echan :)







Agar tidak emosi 🙃

Agar tidak emosi 🙃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haechanra pt.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang