Entah apa yang merasukimuu ~
Sebenarnya ngebiarin Haechan ngejaga Haneul-Hansol itu bukan suatu hal yang bagus.
Kalian tau sendiri tingkah Haechan sekonyol apa, apalagi kalo otak jailnya udah jalan pasti apapun bisa terjadi.
Salah satu contohnya itu, kejadian waktu Haneul-Hansol masih umur 11 bulan atau hampir satu tahun.
Ayah sama bunda pergi ke mini market sebentar, dan Haechanra punya tugas untuk ngejagain duo piyak itu.
Mereka ada diruang keluarga, nemenin Haneul-Hansol yang emang udah hyperactive, merangkak kesana kemari dan tertawa.
Awalnya semua masih dalam kondisi aman, sampai akhirnya Haneul udah mulai bosen dan minta digendong.
Chanra yang emang disamperin sama Haneul pun akhirnya nge gendong adiknya itu dan ninggalin Haechan sama Hansol diruang keluarga.
Dan mulai dari situ pikiran jail Haechan akhirnya keluar.
Mata Haechan ngeliat popok yang masih bersih ada gak jauh dari tempat dia duduk, setelah itu pandangannya beralih kearah Hansol yang lagi duduk sambil ngegigitin boneka larva warna kuning.
Haechan jalan kearah popok itu, setelahnya dia ngambil satu popok dan kembali duduk ditempat sebelumnya.
" Hansol, sini keabang" panggilnya.
Hansol yang ngerasa kepanggil pun akhirnya merangkak kearah haechan dengan muka polosnya, ninggalin boneka yang sempat dia gigit tadi.
Sampai didepan Haechan, Hansol balik duduk lagi, matanya dari tadi gak lepas ngeliat kearah Haechan.
Haechan akhirnya ngeposisiin Hansol biar tiduran didepan dia, Hansol yang digituin juga cuma diem tanpa protes.
Dan gak lama dari situ Haechan mulai makein popok yang tadi dia ambil ke Hansol.
Setelah selesai makein popok itu, Haechan akhirnya tepuk tangan sambil senyum , merasa bangga dengan hasil kerja nya tadi.
Sebagai adik yang baik Hansol pun ikut tepuk tangan sambil ketawa.
Setelah itu Haechan ngegendong Hansol dengan gaya superman dan ngebawa adiknya itu keluar untuk nemuin Chanra serta Haneul.
"Chanraaa liat kita punya supermaaan.. ~" teriak Haechan sambil terus ngayunin Hansol digendongannya.
Awalnya Chanra biasa aja pas ngeliat Haechan ngelakuin hal itu, sampai akhirnya dia sadar akan suatu hal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechanra pt.2
Acak[discontinued] Dirumah cuma berdua aja udah ribut, gimana ditambah dua lagi. Hancur sudah keadaan rumah keluarga Lee.