Bioskop

1.6K 272 39
                                    





Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Hai, long time no see.
Masih ada yang nunggu ini?







*                        *                        *








Haechanra hari ini sama sama pulang siang, sebuah keberuntungan si sebenernya, soalnya mereka emang sengaja makai waktu kaya gini buat main, abis penat juga kalo ngampus mulu tanpa refreshing.





Mereka ketemuan di depan fakultasnya Chanra, btw, Haechanra beda jurusan, makannya makin jarang waktu bareng gini.





Udah sama sama siap, akhirnya Haechan tancap gas buat pergi ketempat yang mereka tuju, sebenernya cuma ke mall yang gak jauh dari kampus sih, makannya gak butuh waktu lama buat sampai.





Udah parkir dengan baik dan benar, Haechanra akhirnya masuk kedalam mall, jalan beriringan sambil ngobrol santai kearah bioskopnya.





Dan yang bakalan selalu terjadi kalo mereka lagi jalan berdua gini adalah, jadi pusat perhatian.






Gak tau kenapa, tapi ini emang selalu kejadian, padahal mereka jalan juga sama kaya orang orang, Haechan tau diri kok, walaupun suka random kelewat batas, tapi kalo lagi jalan gini dia gak mungkin tiba tiba kayang. Bisa langsung ditinggal pergi sama Chanra kalo ini emang bener kejadian.






" Cha" panggil Haechan sambil bisik bisik.






Chanra otomatis noleh, mukanya kaya nge ekspresiin 'kenapa' kearah Haechan.





" Baju gue ada yang salah gak sih? Atau gue bau"





Chanra natap Haechan makin aneh, ini abangnya lagi kenapa sih? Kok mendadak nanya penampilan, padahal biasanya gak perduli sama sekali.




"Kenapa sih bang? Tumben banget nanyain" tanya Chanra heran.





" Gak tau anjir, tapi kok gue ngerasa ada yang merhatiin dari tadi, emangnya lo gak ngerasa Cha?"




Chanra secara otomatis merhatiin sekelilingnya, buat nge check mereka beneran di perhatiin atau cuma perasaan Haechannya aja, tapi setelah itu dia ngegeleng.





"Gak ada apa apa bang, siapa yang merhatiin sih?" Ucap Chanra lagi.





"Gak tau, perasaan gue aja kali ya?"





"Iya, perasaan lo doang, udah ayo lanjut jalan lagi"





Haechanra akhirnya ngelanjutin perjalanannya, mereka kali ini mau nonton film, udah lama juga gak kebioskop gini, siapa tau aja ada film bagus.






Sesampainya dibioskop Haechanra bagi tugas, Chanra yang beli popcorn sama minum, sedangkan Haechan antri beli ticket.





Udah sama sama selesai sama tugasnya, Haechanra akhirnya duduk sambil nyemilin popcorn yang mereka beli, sekalian nunggu pintu theater nya dibuka sih, makannya mereka nyemil dulu.






Lagi asik duduk sambil makan tiba-tiba aja ada cewe yang dateng ngehampirin mereka berdua, Haechanra sama sama bingung soalnya si cewenya ini cuma diem dan keliatan malu malu didepan mereka.






"Maaf, kenapa ya mba?" Tanya Haechan akhirnya, abis risih sendiri, mau makan gak enak, didiamin takut cewenya gak pergi pergi.





Pas Haechan nanya kaya gitu, Chanra ngedenger  omongan orang lain dibelakang mereka, ngomongnya bisik bisik, tapi suaranya kenceng, gimana tuh?





Bisikannya tuh gini :




"Eh anjir suara kakanya bagus banget"




"Padahal cuma satu kalimat, tapi adem banget woy gila"




"Aduh lembut banget suaranya"





Dan Chanra yang ngedenger itu cuma bisa nahan ketawa, kayanya dia tau apa tujuan si cewe ini ada didepan mereka.




Setelah diam beberapa menit, cewe itu akhirnya mulai buka suara.




"Hmm, ka.. anu - boleh minta nomornya gak?" Tanya cewe itu malu malu.





NAH KAN BENER.





Chanra yang disamping Haechan udah mau ketawa aja, gak sekali dua kali Haechan dimintain nomor kaya gini sama cewe asing.






Haechan masih diem, bingung cara nolak yang halus ke cewenya kaya gimana, sampai akhirnya ada pemberitahuan kalau pintu theater yang mereka tunggu udah kebuka.






Haechan dengan sigap bangun dan narik tangan Chanra.





"Ay, udah dibuka tuh theaternya, ayo masuk" ucap Haechan sambil narik tangan Chanra buat masuk kestudio bareng.





Chanra diem diem nahan ketawa.





Soalnya temen temen si cewe tadi pada ribut dibelakang mereka, ributnya tuh gini :




"Bhahaha, udah berani minta nomor cowo, taunya cowo orang, aduh ketawa banget gue"






"Kan udah gue bilang kalo mereka pacaran, masih aja mau minta nomornya"





"Tapi tadi si cewe itu manggilnya abang, masa iya pacaran?"




"Kakanya manis banget anjir, duh gak kuat gue"





"Lo denger suaranya gak sih? Gila merdu banget padahal cuma ngomong"






Iya cewe cewenya pada ribut, sedangkan Chanra ngakak dan Haechannya misuh misuh sendiri.





Gak suka Haechan tuh kalo kaya gini, untung Chanra sama Haechan gak mirip, jadi Haechan bisa dengan bebas manggil Chanra kaya gitu.





Iya udah terserah Haechan aja.









~ Haechanra pt. 2~






Maaf banget baru bisa update lagi, bingung mau update apaan abisnya, wkwkwk.





By the way, makasih karna masih mau nunggu dan baca cerita ini.




Lop u. 🙆🏻‍♀️💜







 🙆🏻‍♀️💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Haechanra pt.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang