Hai gaes..
Hari ini Haechanra lagi diluar rumah, bukan berarti diluar rumah tuh mereka ada didepan rumah loh yaa..
Tapi ini mereka lagi jajan diwarung, kalo bahasa kerennya Cafe gitu. Abis jalan jalan, mereka sama sama gabut, soalnya kuliah balik siang terus dirumah gak ada haneul - hansol.
Duduk depan depanan, tapi gak ngomong apa - apa, mereka gak main handphone, tapi cuma diem sambil sama sama bengong.
Ini sebenernya agak bikin emosi juga, niatnya keluar rumah ngilangin gabut, taunya pas udah diluar malah cuma bengong, kegiatannya gak jauh beda sama pas gabut dirumah.
"Bang, bosen gak?" Tanya Chanra akhirnya.
Yang ditanya ngangguk ngangguk aja , masih diem muka bengongnya masih keliatan.
"Pesen makanan bang, atau apa gitu, biar gak kaya orang gabut, cuma duduk sambil bengong doang" ujar Chanra lagi.
Ngedenger itu Haechan otomatis liat kearah Chanra, Mau nolak sebenarnya, abis Haechan mager.
Tapi gak jadi pas ngeliat muka Chanra yang lagi nampilin wajah memohon.
Lemah Haechan, bawaannya mau mukul aja, gemes sama ekspresi Chanra.
"Mau makan apa? Gue yang pesen" ucap Haechan Akhirnya.
"Hmmm.. apa ya? Te-"
"Gak ada kata terserah, gak ada kata gak tau, gue butuh jawaban. Kalo enggak yaudah kita bengong aja sampe besok pagi" potong Haechan.
Chanra cemberut, bingung dia tuh.
"Yaudah mau pesen apa? Gajah goreng?" tanya Haechan lagi.
"apa ya bang?" yang di tanya malah balik nanya, hmm kebiasaan .
"apa? "
" Spagetti deh, Carbonara " jawab Chanra akhirnya.
"oke, minumnya? Jus jeruk?"
Chanra ngangguk, " sama aqu B ya bang, biar gak seret seret banget"
"oke, mau aqu B botol apa yang gelas?"
"terserah" jawab Chanra singkat.
Ya lagian gimana ya, padahal kan kalo bilang aqu B dia bakal nerima dalam bentuk apapun, gak perduli botol atau gelasnya, Haechannya aja yang mager, makannya pake nanya.
sengaja, Biar gak buru buru bangun buat mesen.
"yaudah gue mesen dulu" pamit Haechan.
Chanra cuma ngedehem.
Gak sampai 100 tahun, Haechan udah balik , duduk lagi didepan Chanra terus ngeliatin Chanra.
"Jadi sekarang mau lo apa?!" ucap Haechan tiba tiba, suaranya lumayan kenceng, dan hal itu berhasil ngebuat orang orang yang ada didalam Cafe ngeliatin mereka dengan wajah bingung.
"apaan sih bang?" ucap Chanra sambil natap Haechan tajam, dia tuh malu, karna jadi pusat perhatian gini.
"elo, maunya gimana? Putus?" ucap Haechan lagi, dengan suara yang masih sama kaya tadi.
"Bang, lo kalo gabut bilang, jangan kaya gini caranya" ucap Chanra lagi, Sumpah, Chanra makin malu, bawaannya mau ngubur diri aja.
"hehe"
Dibalas cengiran doang, Mau marah tapi abang, makannya Chanra cuma senyum, senyum nahan emosi lebih tepatnya.
Akhirnya makanan yang mereka tunggu dateng, pelayannya naruh pesanan mereka satu satu diatas meja.
Cuma ada satu hal yang ngeganjel.
"bang, aqu B gue mana?" tanya Chanra akhirnya.
"itu ada" jawab Haechan.
Lagi lagi Chanra cuma bisa senyum nahan emosi, iya Haechan emang bener ngebeliin aqu b.
tapi aqu b sachet :)
~ Haechanra pt.2 ~
ITU YANG NAMANYA LEE HAECHAN BISA MUNDUR DIKIT GAK?!
GANTENGNYA KELEWATAN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechanra pt.2
Random[discontinued] Dirumah cuma berdua aja udah ribut, gimana ditambah dua lagi. Hancur sudah keadaan rumah keluarga Lee.