D E G E M • L E E J I N W O O
©weedskuy2019
"Teteh! Bantuin kerjain pr Jinwoo dong"
Kamu yang lagi ngerjain tugas, di ganggu sama manusia imut nan menggemaskan tapi kadang buat kamu kesel.
"Yaudah sini di bantuin, ada berapa soal emangnya?"
Kamu tutup buku, nyamperin Jinwoo yang udah goleran di kasur kamu.
"Ada sepuluh, baru Jinwoo isi dua"
Jinwoo buka bukunya dan liatin hasil kerja nya yang baru dikit itu, tulisannya udah kayak ceker bebek gak karuan huruf kapital taronya di mana-mana. Pusing kamu liatnya.
"Kamu kan udah smp kelas tiga masa tulisan masih kayak gini sih woo?" Kamu yang lagi bolak-balikin bukunya cuma ngedengus. Masa anak smp tulisannya kayak anak tk baru di ajarin.
"Bodo amatlah, yang penting Jinwoo naik kelas terus" Bagus bener ngomongnya.
Kamu baca soal yang udah Jinwoo isi, kok bentar-bentar kamu ngerutin alis kamu bingung jawabannya ngaco kemana-mana. Masa soal nya kayak gini.
1. Toni mendorong sebuah lemari tetapi lemari tersebut sama sekali tidak bergerak. Usaha yang dilakukan Toni adalah...
Jawaban : UsaHa sI ToNi sIa-siA, belUm maKAn MilkUat dIa jaDi Gak biSa doRonG leMarI, DaSaR tOnI leMBek!2. Sebuah mobil bergerak dengan percepatan 5m/s^2. Jika massa mobil 1.000 kg, besar gaya yang bekerja pada mobil adalah..
Jawaban : MAna JINwoo TAu! JINwoo BUKan mobiL JinWoo ManuSyaaa!Pusing ini kenapa jawaban Jinwoo kayak gini semua, mamahnya dulu ngidam apa sih? Ini juga anak smp atau bukan ya aduh.
"Jinwoo kamu tau jawaban kayak gini dari mana?! Ini salah semua tau!"
"Kata Dongpyo gitu teh jawabannya, kemaren Dongpyo pap jawabannya ke Jinwoo, yaudah Jinwoo ikutin sama ganti namanya aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Gemes - Lee Jinwoo [ ✓ ]
Fanfic"Aduhh! Hati-ha------" "A!!!! MOTORNYA PERGI!!!" ©weedskuy2019