6. Balap Karung

1.8K 254 26
                                    

D E G E M  •  L E E  J I N W O O©weedskuy2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

D E G E M  •  L E E  J I N W O O
©weedskuy2019















Kamu sekarang lagi liat lomba agustusan di komplek perumahan kamu. Disitu ada Jinwoo sama kedua temennya ikutan lomba. Kamu mah cuma nonton aja gak niat ikutan. Kamu ikutan jadi tim hore Jinwoo aja.



"Teteh Jinwoo Hyunjung sama Dongpyo ikut balap karung nanti sorakin yang kenceng ya? Biar Jinwoo menang!" Kamu yang lagi makan cilok bang Junho sambil jongkok disamperin sama Jinwoo dan kedua temennya.




"Iya nanti teteh sorakin biar pada menang ya? Nanti kalau dari kalian salah satunya menang traktir oke?"





Ketiga sejoli cuma ngangguk-ngangguk. Daritadi kamu tuh gak enak makan ciloknya gara-gara Dongpyo liatin cilok kamu sampe-sampe jatoh cilok kamu diliatin Dongpyo.





"Dek? Mau cilok?" Kamu sodorin cilok yang ditusuk gitu kedepan Dongpyo. Posisi kalian berempat tuh jongkok ngelingker gitu, Dongpyo kanan kamu Hyunjung kiri kamu Jinwoo depan kamu.






"Iya mau teh, mak----" Pas Dongpyo mau ambil ciloknya dari tangan kamu langsung di tarik sama Hyunjung dan langsung dimakan ciloknya.






"Apaan sih?! Itu cilok buat Dongpyo! Bukan buat Hyunjung!" Dongpyo gak terima dong ya.





"Makanya jangan minta beli sono!" Hyunjung langsung berdiri dan jalan ke lapangan buat siap-siap lomba. Aduh si dedek emang ya.





"Udah ih Pyo, biarin nanti si Hyunjung kita tusbol pake jurus kameha-meha" Jinwoo usap-usap kepala Dongpyo.






Sekarang mereka bertiga lagi siap-siap lomba setelah perebutan cilok dari tangan kamu. Kamu dari tadi ribut banget mau videoin mereka. Soalnya gemes.






Semua udah siap. Kostum balap karungnya tuh pake helm gitu dan badannya setengah masuk kedalem karung.





 Kostum balap karungnya tuh pake helm gitu dan badannya setengah masuk kedalem karung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Prittt-!





Semua peserta lomba balap karung langsung lompat. Kamu langsung teriak. "JINWOO HUHA! JINWOO HUHA!" Pokoknya kamu paling heboh.





Tapi kamu ketawa ngeliat Hyunjung nyungsep pas peluit di bunyiin kena karma si degem. Daritadi Hyunjung ngedumel ngeliat Dongpyo udah mulai jauh, Jinwoo juga udah mulai jauh.







"JINWOO DONGPYO AYE AYE AYE! HUHA HUHA! CEPETAN ITU LARINYA HEI! YAAMPUN HYUNJUNG! ITU BANGUN DEK NGAPAIN JADI TELENTANG GITU?! JINWOO DONGPYO HUHA HUHA HUHA!"






Kamu tuh teriak-teriak sambil videoin mereka, Sampe ibu-ibu di pinggir kamu tutup telinganya.






"Bodo ah teh, Hyunjung lagi menatap awan" Setelah tadi nyungsep Hyungjung gak ada sama sekali perjuangan buat bangkit dia malah telengtang sambil nyanyi 'aku rapopo'




"AYOK! AYOK! DONGPYO! JINWOO! BIARIN SI HYUNJUNG MAH! GO! GO! GO! HUHAAAAAAA!!! TRULALA!!"





Bugh!





"Kamu bisa diem?" Kamu kaget dong punggung kamu dipukul kenceng sama ibu-ibu yang di sebelah sampe kek keselek gitu kamunya.






Kamu langsung diem kan takut bor emak-emak soalnya. Kan THE POWER OF EMAK-EMAK.







"YEAY!!! JINWOO MENANG!! JINWOO! ADEKKU TERUNCEHA-UNCEHA!" Kamu langsung lari gitu kan ke arah Jinwoo dan bantuin lepas helm.






Dongpyo mah tepar juga di tengah jalan engap dia.





"Yeay! Teteh! Jinwoo menang! Yuhuu aselole!" Kamu sama Jinwoo goyang ngebor berdua ngerayain kemenangan Jinwoo. Dengan Dongpyo yang masih mikirin cilok di tengah perjalanannya ke garis finish sama Hyunjung yang masih telentang sambil nyanyi 'aku rapopo'.




Akhirnya penyerahan hadiah ke para pemenang lomba agustusan. Sekarang gantian Jinwoo yang dipanggil buat nerima hadiah.






"Aduh hehehe gak tau Jinwoo juga ini kenapa menang ya? Hehe mungkin takdir kali ya? Makasih buat teteh yang tadi kasih horean ke Jinwoo, aduh apalagi ya pak RT? Mmm itu apa ya? Gak tau lah makasih ini tekonya pak RT buat ganti teko mamah yang udah di tambal pake lakban, Mamah! Jinwoo pulang bawa teko baru!!" Jinwoo tadi disuruh kasih kata-kata gitu sama pak RT Jinhyuk.





Kamu sedih kan jadi terharu gitu dengernya. Berbakti sekali Jinwoo ngeganti teko mamahnya. Kamu jadi pengen ikutan balap karung. Pokoknya tahun depan kamu ikutan dan dapetin tekonya. Harus!

Dedek Gemes - Lee Jinwoo [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang