D E G E M • L E E J I N W O O
©weedskuy2019
Hari Minggu ini kamu lagi nyantai aja di depan rumah kamu sambil makan bala-bala + sambel kacang buatan bunda kamu. Tapi kesantaian kamu gak berlansung lama karena didepan sana kamu bisa ngeliat Jinwoo udah cengar-cengir ke kamu.1
2
3
"Tetehhhh!!!!!!" Nah kan dimana-mana ada Jinwoo, kadang kamu sekolah aja di samperin mulu ke sekolah dan parahnya minta ongkos buat main warnet. Di rumah pun masih ada Jinwoo, kamu kadang mumet sendiri kalau udah ketemu sama Jinwoo.
"Wih! Mau ya teh?" Jinwoo yang udah duduk didepan kamu langsung ambil bala-bala dipiring dan langsung dimakan.
"Awas pedes sambelnya" Kamu peringatin Jinwoo buat gak makan sambelnya banyak-banyak.
Kamu daritadi makan bala-bala sambil main hp dan cuekin Jinwoo, kalau Jinwoo sih bodo amat yang penting dia makan bala-bala.
"Tweh? Inwi udwah abwih maswih ada nggak?" Pas kamu liat Jinwoo, mulutnya udah penuh banget bahkan sambel kacangnya udah belepotan ke pipi-pipi. Penuhnya itu penuh banget.
"Dek? Kamu gak enek itu makan banyak gitu? Rakus ih!"
Jinwoo cuma ngeleng-geleng sambil ngunyah. Terus jalan ngelewatin kamu sambil bawa piring masuk kerumah kamu.
Kamu sih bodo amat dah, lanjut main hp, kamu ambil es jeruk kamu dipinggir kamu tapi pas mau diteguk kok es jeruknya udah gak ada bersih tinggal gelas doang sama es batu. Kamu cuma ngehela nafas udah tau oknumnya siapa. Lee Jinwoo tersayang memang.
Gak lama Jinwoo balik lagi keluar masih dengan pipi yang belepotan sambel kacang. Gak panas apa pipinya.
"Eh A'a Oyon mau kemana?" Jinwoo yang ngeliat Dohyon keluar dengan baju rapih.
"Mau dugem!" Dohyon senggol pelan Jinwoo dan salim kekamu sambil cemberut. "Oyon pergi teh"
Kamu cuma ngangguk, Dohyon gak dugem kok dia bercanda palingan Dohyon mau kumpul sama temennya.
"Dugem kok siang sih A? Sinting si A'a"
Dohyon yang mau naik ke sepeda langsung natap tajem Jinwoo. "Terserah Oyon dong! Bilang aja iri belum bisa dugem kan?"
"A'a bilang apa?" Jinwoo tangannya langsung ngeluarin jurus andalan dia. "Mau cobain lagi A? Jinwoo punya jurus baru yaitu tusbol no jutsu!" Jinwoo naikin alisnya sambil tangannya bikin jurus-jurus gitu.
Sedangkan Dohyon buru-buru naik ke sepeda dan pergi sambil ngedumel. Kalau kamu udah cengengesan liatnya. Tapi kamu kok agak ngerasa terancam ya, Jinwoo udah mulai liat kamu sambil tangannya masih bikin jurus gitu. Mana mukanya belepotan.
"Teteh belum cobain kan? Sini Jinwoo kasih jurus"
Seketika kamu langsung lari kedalem rumah sambil nenteng gelas jangan harap Jinwoo gak ngejar dia ngejar kamu pokoknya, dia bakalan ngejar sampe dapet apa yang dia pengen yaitu tusbol kamu. Pokoknya kamu lari sambil teriak ke bunda kamu buat tolongin, bunda bukannya berentiin Jinwoo tapi malah suruh Jinwoo terus kejar kamu. Tau dah nasib kamu gimana nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dedek Gemes - Lee Jinwoo [ ✓ ]
Fanfic"Aduhh! Hati-ha------" "A!!!! MOTORNYA PERGI!!!" ©weedskuy2019