7. Main Sama Oyon

1.5K 216 14
                                    


D E G E M  •  L E E  J I N W O O©weedskuy2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

D E G E M  •  L E E  J I N W O O
©weedskuy2019




















Sekarang Jinwoo lagi di rumah kamu, biasalah lagi main tapi sekarang mainnya gak sama kamu doang tapi main bareng sama adik kandung kamu Dohyon namanya. Dohyon itu satu tingkat daripada Jinwoo, biasanya sih mereka berdua kalau ketemu gak pernah akur kalau ketemu makanya kalau Jinwoo kerumah Dohyon selalu ngurung dikamar. Males ladenin Jinwoo katanya.




"A Oyon! Ketemu lagi sama Jinwoo si ganteng dari rumah sebelah!" Jinwoo pose sok ganteng. Tapi Dohyon cuma liat sekilas terus main hp nya lagi. Dohyon kesel dia kurang gercep buat ngumpet dikamar biar gak ketemu Jinwoo.





"Teteh! Tuh liat si A'a Oyon nggak notis Jinwoo! Kesel" Jinwoo manyunin bibirnya. Kamu gemes liatin dia yang udah duduk disamping kamu yang lagi nonton tv.





"Dek jangan gitu ini Jinwoo main loh" Kamu usap kepala Dohyon yang duduk di karpet deket kaki kamu.





"Teh! Oyon kesel sama Jinwoo! Jinwoo pernah tusbol Oyon! Gak suka! Masih dendam Oyon" Kamu ketawa kecil dong dengernya. Kamu inget banget Dohyon pernah dijailin sama Jinwoo. Tragedinya Dohyon lagi mau nyolokin kabel ps gitu sambil jongkok eh tiba-tiba dari belakang Jinwoo ngelakuin ritual tusbolnya ke Dohyon. Semenjak itu Dohyon nggak mau muncullin mukanya ke Jinwoo. Kesel pake banget kata Dohyon.





"Hehehe lagian waktu itu A'a jongkok-jongkok gitu kan kayak mancing hehehe"




Dohyon langsung berdiri terus angkat  sarung yang di pake langsung aja kepalanya Jinwoo dimasukkin kedalem sarungnya. Kesel lagi melanda Dohyon.






"Aaaaa! Bau ih! Engap ini Jinwoo!"






"Bodo kesel Oyon sama kamu Woo! Makan nih!" Dohyon unyeng-unyeng kepalanya Jinwoo. Tangannya udah ngunci semua sarungnya biar Jinwoo susah keluarnya.





Kamu yang liat itu cuma ketawa kenceng sampe-sampe kamu geletakan di karpet. Gak kuat liat mereka gitu. Kocak + lucu banget!






Dohyon lepassin Jinwoo. "A'a Oyon! Kita kemusuhan!" Jinwoo ngomong sambil ngos-ngosan. Apalagi sekarang rambutnya udah acak-acakan gitu mukanya merah, nahan engap kali ya.







"Emang kemusuhan kita! Awas ya Oyon sarungin lagi!"  Dohyon langsung pergi dari hadapan Jinwoo.






"Sebelum A'a sarungin Jinwoo, Jinwoo bakal tusbol A'a duluan pake jurus terbaru, yaitu jurus tusbol seribu bayangan! Hiyaaa!"





Jinwoo langsung kejar Dohyon. Dohyon yang ngeliat Jinwoo ngejar langsung lari gak tentu arahnya bahkan teriak-teriak minta pertolongan kamu. Kalau Jinwoo tangannya udah siap-siap aja sambil bilang. "Tusbol seribu bayangan!"








Kamu udah gak kuat parah ngeliat mereka berdua. Sampe nangis kamu ketawanya. Apalagi liat Dohyon udah dipojok terus Jinwoo yang didepannya yang pake muka jail + nyebelin menurut Dohyon.





"Ih udah ah mainnya! Oyon selepet pake sarung ya!"





"Jinwoo gak denger, Jinwoo lagi pake helm"





Please! Kamu gak kuat ketawa ngeliat Jinwoo udah membabi buta tusbol Dohyon. Dohyon nya malah ketawa tapi lama-lama dia nangis. Jinwoo mah bodo amat dia terus aja ngasih jurusnya padahal Dohyon udah nangis.

Dedek Gemes - Lee Jinwoo [ ✓ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang