kau yang kujumpa saat pertama kali

15 0 0
                                    


Meski saat pertama kali bertemu, semuanya terasa asing bagiku. Ya semuanya, namun tidak bagi kamu. Kau seperti pernah kujumpai, tapi dimana? Kuharap kau memang jodoh yang ditakdirkan Tuhan untuku.
SA❣️

Alarm berbunyi. Jam menunjukkan pukul 05:00, namun zahra masih saja tetap tertidur pulas dengan selimut yang menutup di badannya. Tiba tiba terdengar langkah kaki bunda maya menuju kamar sang buah hatinya. Dan membuka jendela untuk memberi ruang masuk udara yang baru dikamar anaknya itu. Dingin berhembus menusuk hingga tubuh mungil sang putrinya itu. Perlahan selimut itu bergerak kebawah dan mulai kebawah hingga terlihat wajah polos anaknya itu.

"buun dingiiin, itu jendelanya ditutup dulu"
"udah pagi ayaaa, bangun buruan! Bunda udah buatin nasi goreng jamur kesukaan kamu"
Tanpa basa basi aya langsung membersihkan dirinya dan menuju ruang makan. Dan menyantap nasi goreng kesukaannya itu.

"dorrrr!!!" abangnya tiba tiba saja mengagetkan dirinya yang sedang menyantap makanan kesukaannya itu.

"ngapain kamu ih, sok sokan ngagetin. ayaa Ngga kaget (wleeee)"

"ihh ngga asik lah"
"hahaaa lucunya abangkuuuu"
Tiba tiba bunda dateng menghampiri aya dan bang noval, setelah itu langsung duduk diantara mereka.

" kak, minta tolong nanti ambilin raportnya aya yah . Soalnya bunda sama ayah mau pergi kerumah bude, ada yang mau diomongin" pinta bunda

"ngga mau ah, ambil sendiri aja kenapa si. Ngrepotin orang aja"
"aku wali kelasnya bu dewi loh, yakin nanti abang ngga mau liat bu dewi" potong aya. Karena ia tau ini salah satu jurus agar abangnya mau mengambil raportnya itu.

"iya iyadeh mau, tapi ini demi bu dewi loh"
"haha makasih ya abang gantengkuuuu"

Lalu kemudian tibalah mereka diruang kelas zahra. setelah masuk keruang kelas, masih banyak bangku yang kosong, semuanya belum berkumpul karena acara akan dimulai 5 menit lagi.

Pintu terketuk dan terdengar salam dari bu dewi selaku wali kelas X IPA 1. Bu dewi itu calon kakak iparnya zahra, dia merupakan teman SMAnya bang noval, dan dari situlah kisah cinta mereka dimulai. Hingga bulan lalu, mereka memutuskan untuk bertunangan, dengan ini hubungan mereka akan mulai kejenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Setelah penerimaan raport akhir semester, akhirnya libur tlah tiba. Hari yang sangat dinantikan oleh semua siswa. Mereka akan libur selama 3 minggu. Itu merupakan waktu yang sangat lama, namun tidak bagi aya.

Dia akan selalu datang ke SMA untuk latihan sepakbola. Karena 2 minggu lagi akan diadakan turnamen olahraga diseluruh wilayah Jakarta. Meski tidak memiliki tubuh yang tinggi, namun skill dia dalam bermain sepak bola cukup bagus dan tidak kalah dengan yang lain. Tidak hanya atlet sepakbol tetapi para atlet basket, volly, karate dan lainnya juga tetap ikut berangkat. Karena dengan ini untuk mengharumkan nama sekolanya itu.

(ini gambar aya, yang tidak sengaja diambil oleh temannya resita yang sesama pemain bola)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(ini gambar aya, yang tidak sengaja diambil oleh temannya resita yang sesama pemain bola)

Hari ini aya datang terlalu pagi, dan disekolah belum ada teman teman dari timnya yang datang. Untung saja dia datang bersama resita tetangga kompleknya itu. Jadi aya bisa menunggu teman temannya tidak seorang diri.

Berbeda dari eskul sepakbola, di eskul basket semuanya sudah berkumpul. Bahkan sang pelatih pun sudah ada disana, mata aya selalu menuju pada salah seorang pemain basket disekolahnya itu. Dia bernama Rendy, tetangga kelasnya itu, Aya menjadi pengagum Rendy sejak pertama kali memasuki SMA. Dihari pertama masuk menjadi siswi SMA dia melihat Rendy yang untuk pertama kalinya saat ia datang ke sekolah memasuki gerbang, rambut yang terbawa angin, tubuh yang tinggi dan bahu yang kokoh itu sangat membuat hati aya berdegup kencang.

Sungguh kencang, apakah ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama? Namun cinta itu tak cukup sampai disitu, saat memasuki ruang aula untuk pembagian kelas, Rendy duduk dibelakang Aya, betapa beruntungnya gadis itu. Namun karena Rendy yang memiliki sifat cuek, dan acuh terhadap sekitar. Ia sampai sampai tak memperdulikan semua siswi yang menatapnya. Karena wajah yang tampan itu.

Bukankah sudah lama cinta itu terpendam dihati aya. Bahkan sampai sekarang pun cinta dihatinya tak pernah berkurang bahkan sirna. Apalagi mengingat setiap latihan sepakbola ia selalu melihat wajah tampan Rendy itu, mana mungkin cintanya akan hilang, bahkan akan terus bertambah disetiap harinya.

Rendy merupakan pemain basket inti disekolahnya, dia menjadi pusat perhatian seluruh penonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rendy merupakan pemain basket inti disekolahnya, dia menjadi pusat perhatian seluruh penonton. Meski Rensy masih junior, namun kemampuannya dalam bermain basket tak kalah dengan para seniornya. Ketika bermain kadang cemburu bahkan kesal, saat semua teman temannya bahkan para senior wanita menatapnya bahkan berteriak untuknya. namun apalah daya Aya yang cuman hanya pengagum rahasia Rendy. Ia mencintai rendy seorang diri, dan sakit yang ia rasakanpun sendiri.

Tidak ada seorang pun yang tau rasa cinta didalam hatinya itu. Meski kadang ia ingin melupakan pria itu, namun ia yakin dan percaya suatu saat nanti ia akan dipersatukan  bersama kekasih rahasianya itu. Dengan itu usaha untuk melupakan rendy akan goyah oleh keyakinan gadis itu.

----------------
Maaf ya temen temen kalo kurang rapi, soalnya aku masih pemula hehe. Kalo ada masukan (kritik dan saran) bilang aja ya. Aku terima kok :)
Salam hangat
SA❣️

Kau adalah takdir yang Tuhan berikan kepadakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang