Part 8

299 27 0
                                    

Kring!!! Kring!!! Kring!!!

Suara jam beker yang berasal dari kamar lisa pun berbunyi, namun tak ada satupun dari keempat gadis itu yang enggan meninggalkan kasur. Selagi yang tertua jisoo pun bangun dan mematikan jam beker milik lisa, masih setengah sadar jisoo dengan malas melirik jam dan betapa terkejutnya ia saat melihat jam yang sudah menunjukkan pukul setengah 7 padahal gerbang sekolah ditutup pukul pukul 7 pas dan kalau sampai telat 1 menit maka mereka akan dihukum.

"KALIAN SEMUA BANGUN!!!!!!" Teriak jisoo membuat tidur ketiga gadis itu terganggu.

"Apaan sih soo?" Tanya jennie setengah sadar dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"Kita telat sekolah bentar lagi jam 7!" Ucap jisoo membuat jennie melotot.

"What kenapa lu gak bangunin kita dari tadi!" Omel jennie.

"Gw juga baru bangun!" Omel jisoo.

Pintu kamar lisa pun terbuka dan menampilkan pembantu lisa yaitu bibi yoon masuk.

"Lho baru bangun? Bibi kira kalian sudah bangun dari tadi karna ada suara berisik dari kamar ini" ucap bibi yoon.

"Aduh gimana dong?" Tanya jennie.

"Em.. non jisoo dan non jennie mandi duluan saja biar saya yg membangunkan non lisa dan non rose" ucap bibi yoon yg diangguki jennie dan jisoo.

"Gw duluan ya jen" ucap jisoo.

"Gw aja yg duluan!" Ucap jennie.

"Em salah satu mandi dikamar sebelah saja" saran bi yoon.

"Yaudah gw ngalah dikamar sebelah aja" ucap jisoo.

"Oke" ucap jennie yg lalu masuk ke dalam kamar mandi begitu pun jisoo yg keluar dari kamar.

"Non, non lisa, non rose" ucap bibi yoon sambil menggoyangkan tubuh lisa pelan.

"Eungh.. ada apa bi?" Tanya lisa setengah sadar dengan suara khas orang baru bangun tidur.

"Non bangun, non lisa sudah telat!" Ucap bibi yoon.

"Telat apa bi?" Tanya rose yg juga baru terbangun.

"Telat sekolah" jawab bibi yoon membuat lisa membelakakan matanya.

"Apa!?" Teriak lisa yg langsung bangun terduduk.

"Bibi kebawah dulu ya mau bikin bekel buat kalian, non lisa pasti gak sempet sarapan kan nanti?" Tanya bibi yoon.

"Ne, gak papa bi, bikinin bekel aja" ucap lisa.

"Yasudah, bibi ke bawah dulu, non lisa cepetan ya siap siapnya, ne?" Ucap bibi yoon.

"Ne" ucap lisa membuat bibi yoon pergi.

"Rose!" Teriak lisa membuat rose yg hampir tertidur lagi membuka matanya lebar.

"Eh apa lis?" Tanya rose.

"Kita telat udah ayo cepetan siap siap!" Ucap lisa.

"Huh? Hmm kau duluan" ucap rose sambil mendudukan dirinya ditepi ranjang.

***

"Pak please bukain gerbangnya" mohon jennie.

Kini keempat gadis itu berada didepan gerbang sekolahan mereka yang sudah ditutup karna mereka telat.

"Iya pak kasihan lisa dia anak baru tiga hari disini" ucap jisoo.

"Bapak tidak peduli kalian telat jadi kalian tidak boleh masuk!" Ucap pak saptam.

"Haduh gimana nih?" Tanya rose.

My dearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang