Part 4

340 25 1
                                    

Kini lisa dan teman temannya begitu pun taehyung dan teman temannya tengah duduk disatu meja yg sama dikantin.

"Ayo intro dong anak baru" ucap pemuda berlesung pipit sambil tersenyum.

"Oke! Perkenalkan nama aku kwon lalisa" ucap lisa sambil tersenyum.

"Dan gw ki--"

"Kita udah tau nama kalian" potong taehyung membuat jennie mengerucutkan bibirnya.

"Kenalin lis ini abang dari kita kita yg jago masak namanya kim seokjin" ucap taehyung memperkenalkan temannya.

"Anyeong seokjin imnida" ucap jin sambil tersenyum membuat salah satu dari keempat gadis itu tiba tiba menunduk sambil tersenyum.

"Kalo ini mang jhope tapi nama aslinya jung hoseok" ucap taehyung lagi.

"Anyeong jhope imnida" ucap hoseok.

"Kal--"

"Jeon jungkook" potong jungkook dengan nada dinginnya.

"Oke, ini kim namjoon" lanjut taehyung.

"Rm imnida" ucap namjoon.

"Dan yang itu bantet, eh! Maksud aku dia park jimin lis hehe" jelas taehyung yg sebelumnya dapat pelototan dari jimin.

"Dan ada satu lagi sebenernya namanya min yoongi panggilannya suga tapi kita sering manggil dia agus dia orangnya gak beda jauh dari jungkook datar banget kek triplek mukanya trus dinginnya kaya kutub utara" jelas taehyung yg membuat lisa terkekeh sambil menatap jungkook yg sedang memutar bola matanya malas.

"Oke udah kenal kan?" Tanya taehyung.

"Ne, udah!" Jawab lisa sambil tersenyum.

"Aduh~ kalian ngomong mulu kapan pesen makanannya nih, laper tau!" Cerocos rose.

"Bocah tiap hari laper ya" cibir jimin.

"Ngapa lu!" Omel rose.

"Udah! Udah! Kalian laper kan? Yaudah mau pesen apa gw traktir?" Tanya jin.

"Yeay! Ditraktir! Gw mau kimchiramyeon dan es teh dingin dong!" Ucap jennie.

"Gw juga sama in kaya jennie" ucap rose.

"Aku juga jisoo oenni juga" ucap lisa.

"Lo samain kaya mereka bertiga?" Tanya jin.

"Eh! Enggak! Eum.. ma-maksudnya i-iya samain aja" jawab jisoo gelagapan.

"Oke, kalo kalian?" Tanya jin pada teman temannya.

"Gw--"

"Oke samain kalo gitu gw pesenin dulu ya yuk joon" potong jin membuat jhope mengerucutkan bibirnya.

Jin pun menarik tangan namjoon menuju penjual kantin.

"Lis pulang aku yang nganter ya" ucap taehyung.

"Eum.. yaudah nanti aku coba ngomong sama supir aku" ucap lisa sambil tersenyum.

"Wah lama lama gw bisa diabetes nih" sahut jhope.

"Sama gw juga" ucap jimin.

"Diabetes kenapa?" Tanya lisa.

"Liat senyum kamu" jawab jhope dan jimin membuat lisa terkekeh.

"Kalo gw senyum manis gak?" Tanya rose.

"Manis tapi manisan lisa" jawab jhope.

"Enggak si mawar mah kaga ada manis manisnya" ucap jimin membuat rose menatap tajam jimin.

My dearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang