🥀 Disappointed🥀

382 51 4
                                    

🎶Detik indah di pulang sekolah🎶

🎶Di siang lewat pukul dua belas🎶

🎶Basah tubuhku terguyur hujan🎶

🎶Bersama berdua tertawa bahagia🎶

🎶Ku bertanya pada hati🎶

🎶Telahkah ku jatuh hati🎶

🎶Semua terasa serba salah🎶

🎶Bila jauh tanpamu🎶

(Kamulah kamu ku -Fatin ft. M.Angelo)

--
Huft, sial. Aku frustasi. Jimin membuat semuanya menjadi kacau. Dia berubah demi seorang gadis yang merupakan kakak kelas. Walau berbeda satu tahun, sama saja, dia itu kakak kelas.

"Hyun, tumben lu Dateng pagi banget", ucap seseorang.

"Hemmm", jawabku malas.

"Lu kenapa?", Tanya Chaeyoung.

"Chae", panggil ku.

"Kenapa?", Jawab Chaeyoung.

"Lu mau gantiin Jimin gak?", Ucapku.

"Kenapa emang Jimin?", Tanya Chaeyoung.

"Jimin resain", ucapku. Kurasakan mataku mulai berkaca-kaca. Dahyun, kuatkan dirimu, ini bukanlah dirimu, yang dikenal paling ceria.

"Hah?", Jawab Chaeyoung sambil memasang wajah terkejut.

"Gua harus gimana?..... Gua harus gi...", Ucapan ku terpotong, air mataku mulai bercucuran. Tembok pertahanan ku hancur, padahal baru awal... Dan kurasakan Chaeyoung memelukku dan mengelus punggungku.

"Dahyun kenapa?", Tanya seseorang dengan suara berat, yang ku tebak mungkin... Taehyung?

"Dia abis nonton drakor", jawab Chaeyoung berbohong.

Oh God, strengthen me ...

Matahari mulai muncul. Perlahan sinar nya memasuki jendela dan ventilasi ruangan, membuat kelas menjadi terang. Aku masih dalam keadaan sama, menunduk dengan tanganku yang kugunakan untuk menahan. Sedangkan Chaeyoung dan Taehyung sedang berbincang.

Suasana kelas mulai meramai, tandanya hampir semua murid atau semua murid sudah datang. Kami hanya tinggal menunggu bunyi bel dan datangnya guru. Earphone ku... Sebentar, earphone ku dimana? Sontak saja aku langsung mengangkat wajahku dan mencari earphone putih, kesayangan ku.

"Lu nyari apa Hyun?", Tanya Chaeyoung.

"Earphone gua ilang, kemana ya?", Tanyaku sambil mencari-cari di meja.

"Ini", ucap Taehyung sambil memberikan earphone ku, yang ternyata jatuh di bawah meja.

"Makasih", ucapku dan dibalas anggukan Taehyung.

Setelah itu, aku melihat jam, 15 menit lagi bel akan berbunyi. Aku memutuskan untuk mendengarkan lagu sambil menidurkan kepalaku di meja. Lagu yang kudengar adalah lagu favorit ku, 'The Best Thing I Ever Did' (Twice). Lagu itu sangat indah jika kita dengar kan sambil menutup mata, itu menurutku.

M.E.L.O.D.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang