"Dahyun bangun"
"Hyun?"
"Lu kenapa?"
"Lu mau jadi pacar gua?"
"Hyun?"
"Gua tau ini mendadak... Tapi gua masih mau nunggu buat jawaban itu kok"
"Kalo iya, dateng ke taman sekolah, ya"
🥀🥀
DEG
Seketika diriku langsung terbangun dari mimpi. Keringat bercucuran di sekitar tubuhku. Siapa? Suara siapa itu? Terdengar bergema sehingga diriku tidak bisa menebak suara itu. Tapi... Kenapa dia menyatakan perasaannya? Apa itu.... Jimin?
"Dahyun!", Teriak seseorang di balik pintu kamarku yang terkunci.
"Siapa?", Tanyaku.
"Siapa? Jimin!", Jawab Jimin.
"Sebentar", ucapku lalu berusaha untuk bangun namun nihil. Badanku terasa berat. Kepalaku berputar-putar.
"Jimin, kau buka saja sendiri, kunci cadangan ada di dalam vas ruang tamu", ucapku.
"Baiklah", jawab Jimin.
Kenapa diriku menjadi pusing seperti ini? Apa aku sakit? Perasaan kemarin aku tidak apa-apa. Apa karena diriku terlalu letih, ya? Entahlah rasanya otak ini enggan untuk diajak berfikir.
Ceklek
"Kau tidak sarapan?", Tanya Jimin yang baru saja membuka pintu kamarku.
"Jim, kayaknya hari ini aku tidak sekolah", ucapku pada Jimin.
"Kau kenapa? Mukamu pucat", ucap Jimin sembari menghampiri diriku yang terduduk di atas tempat tidur.
"Entahlah...", Jawabku lesu dan tangan Jimin yang sangat amat dingin memegang keningku.
"Kau demam, Hyun", ucap Jimin khawatir.
"Benarkah?", Tanyaku.
"Iya", jawab Jimin yang sepertinya sudah sangat khawatir. "Mau apalagi, aku juga tidak akan sekolah", lanjut Jimin yang sepertinya benar-benar khawatir dengan kondisi ku.
"Tapi kau ada latihan basket, kan?", Ucapku pada Jimin.
"Itu bisa besok, sekarang kau harus sehat dulu", jawab Jimin.
"Kalau begitu aku ke rumah dulu, minta bubur", ucap Jimin sambil beranjak dari tempat tidur dan dibalas anggukan ku.
Lagi dan lagi... Aku suka sifat Jimin yang perhatian padaku. Dia selalu menjagaku dan menemaniku... Tapi dia selalu melakukan hal ini dengan didasarkan aku adalah sahabat terbaiknya. Andai saja aku bisa merubah judul itu menjadi seseorang yang istimewa ... Mungkin diriku akan menjadi bahagia ...
KAMU SEDANG MEMBACA
M.E.L.O.D.I
RomanceSebuah kisah tentang Dahmin yang dipenuhi dengan melodi ... Apa mereka akan bersatu? seperti yang sudah diketahui Dahyun, Jimin menyukai perempuan lain... Mereka punya grup sahabat, Dahyun, Chaeyoung, Jimin. 🌺 Happy Reading~ First FF 👀 Inget cuman...