Saturday : 15.20
Wonyoung ceria banget, dia turun dengan tampilan kaos tangan panjang belang, rok jeans atas lutut, tas selendang smile warna item. Parfumnya udah tercium satu ruangan.
Adeknya udah cantik parah, kakak-kakaknya masih aja lusuh, lecek, udah mandi tapi ga keliatan mandi.
"Mau kemana lu?" Ryujin tanya.
"Hehe" Wonyoung cengengesan, terus lari kecil gitu sambil senandung, ngambil vans putihnya, terus pergi keluar.
"JANGAN BALIK LEBIH DARI JAM 8!!" Teriak Eunbi, senior yang menjabat sebagai emaknya anak kost.
"Emang dia kemana?" tanya Siyeon yang ga tau apa-apa.
Ryujin nengok ke Siyeon, "Biasa, sekarang malming. Dia mau nge date sama Mas Guanlin"
Siyeon meng-oh kan. "Baru tau gue, dia punya pacar" tambahnya.
"Ohh iyaa, kalian pergi jam berapa? Nanti gue jagain kostan" Siyeon antusias.
Eunbi lirik Siyeon, "Gue ga pergi"
"Kenapa?"
"Baru putus"
"Maaf" Siyeon senyum antara canggung dan kasian liat Eunbi lesuh.
"Gue juga engga, alesannya. Hyunjin ga mungkin dateng mohon-mohon ngedate sama gue, kalo gue mau, ya gue sebaliknya" kata Ryujin, miris.
"Gue juga. Jaemin ngehubungin kalo ada butuhnya doang" Ryujin nepuk-nepuk pundak Heejin.
"Lahh lu gimana?" tanya Ryujin ke Sinb
"Gue? Ahh gue mah gaada pacar, gaada gebetan, nyantai aja"
"Lahh? Moonbin gimana?" tanya Eunbi
"Temen doang dih"
"Kirain maju gitu" kata Ryujin, di anggukin Heejin. Sinb ngehela nafas, makanin snack sambil nonton lagi.
"Dan lo? Selebgram bukannya banyak yang ngejar?" kata Eunbi ke Siyeon.
Siyeon senyum, "Gue deket sama ini, di omongin, di nyinyirin, di sumpahin, apalah sama netizen. Akhirnya, gue ga deket sama siapa-siapa"
"Kan bisa backstreet?" kata Heejin.
"Udah pernah tiga kali. Yang pertama main film terus cinlok sama lawan main, di ship-in netizen, akhirnya pacaran sampe direstuin netizen, minta putus gegara ga nyaman kalo pacaran sama gue di hujat terus. Yang kedua awalnya biasa-biasa aja, ldr bentar karna dia balik kampung, gataunya balik-balik udah ngasih undangan karna dia dijodohin, keluarganya gaada yang tau gue pacaran sama dia, terus keluarganya juga berharap dia ga pacaran sama gue, mau gamau dia ambil perjodohan itu. Dan yang terakhir, dia capek buat backstreet sama gue, kerjaannya marah dan nyalahin semua salah gue, sampe akhirnya dia minta putus dengan alasan ga kuat, males sama hubungan kita yang ga bisa di ungkap ke publik" jelas Siyeon. Ngebuat semua melongo, Eunbi elus pundak Siyeon, Siyeon senyum.
. . 🏡 . .
Anak kost setuju buat keluar nyari cemilan, katanya mau nyerita-nyerita gitu. Mereka nemu tukang gorengan di jalanan, mereka borong gorengan anget-angetnya.
Siyeon sama Heejin pergi ke mini market dulu, mau beli mie, minuman, sama ciki-ciki dulu.
Beres ngeborong, mereka balik ke kostan. Lari-larian pastinya. Ujan nyerbu mereka pas di tengah-tengah jalan. Nyampe kost, baju mereka ga terlalu basah kuyup sihh, tapi daripada sakit yekan mending ganti baju dulu.
Mereka duduk di ruang TV, biar bisa duduk di lantai katanya. Ngeluarin semua makanan yang baru aja mereka beli, terus mereka mulai cerita soal mantan di malam minggu hujan dingin ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahun Ajaran 2019/20XX
אקראי"Nyoba aja dulu, ehh gataunya jadi nyaman" - Mrs. X inspired by Korean drama : Age of youth + pengalaman temen-temen yang ngekost. © j é, 2019 🚀🌌