~Duaempat~

4.5K 187 61
                                    

Sekarang cahira dan bara sedang duduk di kursi taman terdekat.

"Bar udah malem lo gak pulang"tanya chaira

"Gak lah mau nemenin lo aja"tolak bara

"Gue gkpp kali bar,,gue tadi syok aja"

"Kalau lo gkpp kenapa lo lari tadi trus kenapa juga nangis"

"Ya kan udah gue bilang gue syok doang"

"Syok?jadi kalau lo gak syok gak nangis gitu"ucap bara

"Oh apa lo udah sering diginiin dia ya"sambung bara lagi

"Nggak baru ini"

"Cerai aja kali ,itu dah keterlaluan banget,udah tau sudah punya istri mana bawa cewek lagi kerumah"

"Biarin aja lah dulu"

"Kenapa di biarin ra bagaimanapun itu udah keterlaluan"

"Kan gue gak ada rasa sama dia jadi ya terserah dia sih"

"Bohong kalau lo blg gak ada rasa gue tau lo ra,lo gak bakal nagisi sesuatu yang menurut lo ga berhaga,lo nangisi dia berarti dia berharga banget di hidup lo"

"Hah keliatan ya"ucap chaira sedih

"Itu karna gue kenal lo udah lama ra,jadi ya jelas keliatan bagi gue"

"Gue sebenarnya cinta bnget sama rano tapi ya itu dia nyuruh gue buat berhenti cinta sama dia,,jadi segala cara gue lakukan untuk buat berhenti cinta sama dia tapi tetap aja,,hati gue tetap ada untuk dia mau bagaimanapun juga"

"Setelah yang dia lakukan tadi lo tetap masih cinta sama dia?"tanya bara

"Mungkin"

"Kenapa mungkin lo ragu"

"Gak gue gak ragu ,,gue masih cinta sama dia sampai sekarang,,gue emang bego udah disakiti tapi masih cinta tapi ya gimana lagi,,semakin gue berusaha buat benci sama dia semakin rasa cinta gue itu besar ke dia"

"Kenapa lo sebego ini sih raa"ucap bara kesal

"Hati emang gak bisa di paksa ,,dan menurut gue mau bagaimanapun gue berusaha tetap aja hasilnya sama,,dan gue harus bisa nerima ini semua karna dia udah nyuruh gue buat berhenti cinta sama dia tapi gue masih tetap cinta sama dia jelas disini gue yang salah bukan dia,jadi ya dia bebas mau ngelakuin apa aja gue gak bisa ngelarang walupun kita udah nikah"

"Gak ngerti gue sama jalan pikir lo,,kenapa lo dibutakan oleh cinta sih"kesal bara

"I also don't know why I'm like this"

"Oke fine,tapi gue mau bilang ke lo kalau lo ada apa apa lagi sama rano jangan ragu untuk ngehubungin gue kita udah kenal lama,,walaupun rasanya agak beda karna kita gak ketemu bertahun tahun tapi lo bawa enjoy aja seperti kita ketemu tiap hari"

"Oke thank you bar,,yaudah lo pulang ya ,,ayo kerumah gue lagi ambil mobi lo"

"Oke ayo"

*****
"Makasih ya bar hati hati "ucap chaira

"Okee see you"ucap bara dan menghilang

Chaira ingin masuk ke rumah tapi dia mengingat kejadian tadi akhirnya chaira memutuskan untuk ke diskotik sendiri yang chaira pikirkan adalah kebebasan ini pertama kalinya chaira pergi ke diskotik dan sendirian itu sangat bahaya apalgi tengah malam seperti ini tapi yang hanya di pikiran chaira adalah kebebasan.

Walaupun chaira tidak pernah ke diskotik tapi chaira tau tentang dunia malam itu seperti apa.

Saat sudah sampai di diskotik chaira memasan wine bernama albens cider minuman ini tentu tidak asing bagi chaira teman teman nya sering menyebut minuman ini ketika mereka berada di diskotik jadi chaira tau jenis minuman ini.

RANCHA (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang