Hai guyss lama gak update ya wkwk
Author mau bilang Mungkin 3 part lagi cerita ini bkal end guys kenapa?sebenarnya author pengen kok cerita ini bakalan ad banyak konflik lagi dan kepengen nya cerita ini dibuat yg season 2 nya tapi karna author kelas 11 skrg lagi masa sibuk sibuk nya banyak tugas sekolah,blum lagi kegiatan diluar sekolah,,bener bener gada waktu buka wp dan buat part baru,,ini aja ditanya sm readers yg lain kalau di gak nanya ttg wp beneran gak buka wp suer dehh,,jadi tkut nya cerita ini kalian lama nunggu nya and author memutuskan untuk sekitar 3 part lagi cerita ini bakal bener bener end guys ,,so puas puasin baca ya karna author mau menghapus cerita ini,cerita ini gajelas banget tkut kalian bosen baca nyaSo happy reading ya;)
*
*
*
*
*Sekarang chaira sudah lulus 1 tahun yg lalu dan rano sudah lulus 2 tahun yg lalu,ya semenjak kejadian dulu mereka sdh bisa mengatasi bila ada masalah langsung mereka selesaikan.
Rano skrg langsung kerja di perusahaan ayahnya dan juga cafe rano masih ada kok malahan nambah cabang hehe walupun bru di 3 kota.
Chaira blum ngambil kuliah mungkin tahun depan dia bakal ngambil kuliah dia ingin jadi istri yg baik dulu.
Dinda dan rando hubungan mereka baik baik aja kok mereka cukup langgeng ya,rando dan dinda 1 kuliah mereka kuliah gak jauh jauh kok mereka kuliah di ugm ya dinda jadi adik kelas rando mungkin sebagian anak UGM tau kalau rando dan dinda pacaran jdi mereka tidak mau mendekati rando ataupun dinda walaupun kepengen ya mereka bisa ngirim chat doang yaelah haha.
Viani?hm skrg viani pindah kelaur negri dia skrg di autralia dia kuliah di sana sdh 1 tahun viani gk pulang kalau pun dia ke indo dia cmn mampir ke makam org tuanya udah itu dia harus balik lg ke austarlia.
Gilang?sama gilang di luar negri juga dia di australia jga dinda ,chaira,rando dan rano berharap viani dan gilang bakal ketemu karna mereka sama sama di australia sama sama di kota canbbera juga karna mereka tau gilang cinta sm viani cmn susah untuk menyadari perasaanmu sendiri,dan viani mereka jg tau klau viani msh cinta sm gilang.
Orang tua rano sering kok mengunjungi rano dan chaira tak jrg jg rano dan chaira berkunjung.
Org tua chaira hmm chaira blum ketemu org tuanya semenjak dia menikah dulu bahkan saat sweet seventeen kmrin org tuanya tidak mengubunginya.
Bang ranz?bang ranz sering ke indo ketempat chaira bang ranz masih kuliah tapi tingkat akhir 2 bulan lg wiusda bang ranz ,bang ranz udah punya pacar cantik keturunan malaysia korea haha bening guys wkwk.
Saat chaira bertanya ttg mama papa nya bang ranz selalu mengalihkan percakapan jdi chaira hanya bisa pasrah dan berdoa untuk keselamatan org tuanya di sana.
Chaira dan rano belum punya anak mereka masih ingin menikmati momen berdua mungkin 5 tahun lagi but I dont know la haha.
"chaira kita liburan mau gak,soalnya kita gak pernah liburan "Ucap rano ke chaira iya panggilan mereka tau kok hahah
"Tapi kamu kan kerja ntar perusahaan kamu siapa yg ngurus"
"Tenang kan ada rando dia bisa diandalin kok,belajar ngurus perusahaan dia entar lg dia megang perusahaan punya dia juga aku udah blg ke rando kok, ya ya y by Ayolah by"ucap rano memohon
"Yauda iya iya tp kita mau kemana "
"Tenang aja kamu tinggal bawa pakain ntar kamu seneng kok disana"
"Ya kan ke mana dulu jadi tau apa aja yg dibawa"
"Kpn berngktny"
"Bsok"
"Bsok cepet bgt sih by kan aku blum nyiapin brg brg"ucap chaira
"Jgn bawa banyak banyak lah ntar bisa beli disana bawa bju yg dipakai untuk pergi sm hp udah itu doang gkpp kok disana bagus bagus baju nya beli disana aja"
"Kamu mentang mentang CEO dikit dikit beli gak seru ah"
"Iyaiya yauda kamu susun ya baju baju aku mau berangkat dulu,,oh iya kita 2 minggu perginya"
"Gak kelamaan"
"Gak sayang malahan itu singkat banget"
"Hah iyaiya yauda berangkat sana jgn mentang mentang bos nya dtg lambat"
"Iya sayang aku pergi dulu ya jangan buka pintu kalau kamu gk kenal kalau ada org liat lewat jendela dulu"
"Iya rano itu mulu deh aku inget kok"
"Haha Yauda aku pergi ya Assalamualaikum"ucap rano sambil mencium kening chaira
"Waalaikumsalam hati hati"
"Iyaaa"
*
*
*
*
*"By kamu capek gak"tanya rano
"Nggak tu kamu capek ya"
"Banget by"
"kamu ngapain juga tidur jam 4 trus jam 6 kita udah berangkat di pesawat kamu tidur sebentar doang tadi yauda kamu istirahat ya"
"Aku istirahat dulu ya by mungkin bsok bru kita bisa jalan jalan nya gkpp kan"
"Iya gkpp kok udah tidur kamu udah mandi juga kan"
"Iya aku tidur ya by love you"
"Iyaiya"
Tak lama chaira pun ikut terlelap tanpa mandi dan ganti baju dulu mereka sama sama lelah cukup jauh perjalanan.
*
*
*
*Haii jangan lupa vote comment dan share ya
Follow ig:indahoktavianichairanii
Wa 0831 2178 8822
Id line:indhoktaTerimakasih buat readers setia author😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
RANCHA (END)✅
RomanceTidak semua kehidupan berkahir dengan bahagia bukan? Ada yang berakhir bahagia tapi harus merasakan ke sengsaraan terlebih dahulu. Ada yang berakhir sedih tapi selama itu dia udah pernah merasakan kebahagian Ada yang bermula dari bahagia dan berkahi...