Penutup dari Author :)

464 17 2
                                    

Assalamualaikum, halo teman-teman semuanya~ Semoga kalian selalu sehat ya.

Disini aku mau ngomong banyak hal, mungkin? Perihal aku yang menghilang, dan waktu balik cerita ini end tiba tiba.

Iya, aku bener-bener menghilang karena kebiasaan menulisku ikut hilang entah kemana dan akibatnya wattpad pun terbengkalai. Selain itu memang ada banyak urusan real life yang bikin aku gak bisa fokus nulis. Padahal dulu keadaan apapun aku masih bisa nulis lho. Tapi sekarang beneran harus fokus. Kalau dipaksa nulis pasti hasilnya jelek atau aneh lah menurutku.

Tapi dalam waktu terakhir, aku mulai nyoba nulis lagi tapi sekadar nulis di binder. Ceritanya pun aku niatin buat pengisi gabut aja. Jadi setiap ada waktu luang, aku ngelanjutin cerita itu sebisaku. Dan alhamdulillah mulai tergugah lagi deh semangat nulisnya. Memang sih kebiasaan nulis itu kalau nggak dilatih terus ya bakal hilang.

Jadi aku mau minta maaf yang sebesar-besarnya sama kalian yang baca cerita ini, karena udah bikin kalian nunggu tanpa kepastian, ngilang seenak jidat, dan muncul dengan cerita yang tidak memuaskan.

Karena jujur aku tipe penulis yang ngalir gitu aja tanpa bikin kerangka cerita. Ya mungkin tetep aku pikirin, tapi sekadar di pikiran dan nggak aku susun sedemikian rupa. Kelebihannya aku bisa mengembangkan ceritaku jadi kayak gimanapun, bahkan aku juga bisa ngasih kejutan-kejutan yang mungkin nggak terpikir sama aku di awal. Tapi kelemahannya ya, ketika aku mulai buntu, aku nggak bisa ngapa-ngapain dan memang harus berhenti.

Aku harap teman-teman mengerti ya :)

Setelah cerita ini selesai, aku masih ada satu cerita yang on going dan mungkin aku bakal fokus di cerita itu. Dan setelah itu aku bakal berusaha jadi author yang produktif. Insya Allah. Mungkin satu tahun lagi? Soalnya sekarang aku naik kelas 12, hehe. Doakan semuanya lancar ya :)

Yang terakhir, untuk ending yang tidan terduga dan totally freak ini, aku juga minta maaf. Tapi aku udah mikir berkali-kali buat milih ending kayak gitu. Dan, jadilah itu :)

So, sekali lagi aku mau bilang maaf dan nggak lupa bilang terima kasih banyak buat teman-teman yang udah baca cerita ini, love you so much! Nggak nyangka juga ceritaku ada banyak yang baca, hehe. Semoga kalian selalu dilimpahi kebaikan. Aamiin.

Mungkin segitu aja penutup dari aku di Scary Moment ini.

Sampai jumpa di ceritaku yang lain :)

*WITH LOVE, DIIIBA88

Scary MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang