00

460 58 9
                                    

"Rim, lo tau gak sekarang real madrid jadi noob"

"Gara-gara ditinggal mas ronaldo"

"kan nyesel tuh ya si madrid"

Sudah dari tadi pagi teman sebangkumu ㅡKim Dongyun itu berceloteh dan sudah pasti celotehannya gak jauh-jauh dari bola.

Kamu yang biasanya cuman nonton drama korea sama beauty vlogger cuman bisa angguk-angguk doang nganggepinnya.

Ya karna kamu gak ngerti sama sekali tentang bola. Tapi kamu tetap mendengarkan cerita dan celotehan Dongyun tentang bola. Karena kamu berpikir "kasian anak orang kalo gak gua dengerin"

"Iya Oyun iya" tanggap mu.

"Liat sekarang juventus yang berjaya. Menang terus diㅡ"

Kamu memotong cerita Dongyun karena kamu baru teringat akan sesuatu.

"MAMPUS PR GUA! GUA BELOM NGERJAIN!" kagetmu.

Buru buru kamu segera membuka buku pr mu yang masih kosong itu dan mengambil bolpoint mu dari kotak pensil, bersiap untuk menyalin buku pr nya Dongyun.

"OYUN KESINIIN BUKU LU! lu kan tadi udah nyalin buku pr Eunsang" Ucapmu yang masih kebingungan sendiri.

Kamu segera menarik buku milik Dongyun, bahkan sebelum yang punya buku mengiyakan.

Dengan kecepatan kilat kamu menyalin buku pr milik Dongyun.

"Lo sih tadi gak ikutan pas anak-anak sekelas nyalin pr Eunsang berjamaah" Komentar Dongyun mengingat kejadian tadi pagi saat semua anak satu kelas nyalin pr tapi kamu malah mainan ponselmu.

"Ih ya gua mana tau bambank kalo ternyata matematika jam pelajaran pertama" Kesalmu sambil terus menyalin buku pr Dongyun.

"Mana tulisan lo jelek banget!" Kesalmu lagi dan lagi.

Karena tulisan jelek Dongyun menghambatmu untuk menyalin cepat. Dongyun yang punya tulisan jelek itu cuman bisa nyengir-nyengir.

"Selamat Pagi anak-anak...." Salam dari seseorang itu membuat kamu bergidik ngeri.

Ya bagaimana kamu tidak ngeri? Itu adalah salam dari Pak Dongwook, guru matematikamu.

"Ayo kumpulkan pekerjaan rumah kalian semua" Ucapnya dengan santai.

Tapi kamu sendiri yang gak santai.

Karena pekerjaan rumahmu belum selesai.

"Ada yang belum ngerjakan?" Tanya pak Dongwook yang menurut kamu sudah seperti malaikat pencabut nyawa.

"Mati gua!" Pekikmu sambil menepuk dahimu sendiri.

TBC

Oh My Dongyun! [Kim Dongyun Produce X 101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang