Dongyun masih ngambek habis kamu isengin tadi. Daritadi dia nggak bicara sama sekali, diam seribu bahasa sambil cemberut.
Kamu ngerasa aneh aja kalo Dongyun jadi pendiam gitu, walaupun kamu risih kalo Dongyun lagi berisik.
"Udah dong Oyun ngambeknya, maaf deh maaf" Kata kamu sambil goyang-goyangin tangan Dongyun biar maafin kamu.
Tapi Dongyun nggak peduli, ia malah makin ngambek menjadi-jadi.
"Bodo amat, gua malu tau! Lari-lari keluar kelas kayak orang gila! Lo bayangin sendiri aja keselnya gua" Kesal Dongyun sambil memasang wajah marah.
Kalo biasanya orang marah itu pasti bakal serem. Tapi kalo Dongyun bukannya serem tapi malah keliatan lucu. (Iya baby ku ini emg lucu sangat😭😭)
"Ya abisan lo tidur mulu..." Kamu masih mencoba merujuk supaya Dongyun gak marah lagi.
Dongyun makin cemberut. Dan itu berhasil bikin kamu gemes sama dia. Hampir aja kamu cubit pipinya, tapi kamu urungkan takut Dongyun makin ngambek.
"Serah serah gua marah ini" Ucap Dongyun yang nggak mau lihat kearahmu sama sekali.
"Ah Oyun gak asik!" Kesalmu lalu membenamkan wajahmu di meja.
Udah males kamu minta maaf sama Dongyun, akhirnya kamu memilih untuk diam.
Dan keadaan pun menjadi hening.
Satu menit....
Dua menit....
Tiga menit....
"Eh Rim, tadi gua liat Pak Ong kecantol pintu kelas 11 Mipa 4, buset goblok dah HUAHAHAHAHA" Dongyun tiba-tiba bercerita sambil ketawa ngakak.
Dia udah lupa sama marahnya tadi. Emang sikap Dongyun itu gak bisa ditebak. Yang namanya Dongyun mana betah marah lama-lama.
"HUAHAHAHA terus-terus gimana?" Respon kamu yang ikutan ngakak karena cerita lucu Dongyun.
"Ya bajunya sobek HUAHAHAHAH" Dongyun ketawa makin menjadi-jadi.
Kamu juga. Karena pada dasarnya kalian berdua memang receh.
"Gitu tuh kalo tutup botol dikasih nyawa, bego. HUAHAHAHAHAHA" Tambahmu lagi.
Dongyun geleng-geleng kepala.
"Hush ngawur, gitu-gitu guru lo!" Ucap Dongyun ngingetin kamu.
Kamu yang awalnya ketawa langsung diam.
"Lo sih yang mulai" Balasmu. Terus diam lagi.
Tapi beberapa menit kemudian...
"Tapi ya emang Pak Ong itu goblok nya pure dari Yang Maha Kuasa" Ucap Dongyun yang berhasil mengundang tawamu.
"HUAHAHAHAHA...." Akhirnya kalian berdua ketawa lagi.
Dan kalian berdua berakhir gibahin guru kalian sendiri. Memang murid kurang ajar.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Dongyun! [Kim Dongyun Produce X 101]
Hayran Kurgu"kerjaannya apa lagi kalo gak tidur, bacot, sama main futsal?" Cover by minheest💖