Kriinggg....
Itu adalah bel pertanda bahwa jam kini sudah jam istirahat.
Semua temanmu satu kelas berteriak bahagia termasuk kamu. Siapa sih yang tidak suka saat jam istirahat datang?
"Oyun kantin kuy" Ajakmu kepada Dongyun.
Tapi Dongyun tidak menyahut sama sekali.
Kamu menepuk-nepuk bahunya, tapi juga tidak ada respon. Kamu sudah menduga, ternyata dia sedang tidur. Pasti dia sudah tidur sejak pelajaran kimia berlangsung.
Dongyun memang begitu. Suka tidur anywhere everywhere. Kamu hanya menghela nafas kesal.
"Tidur mulu lo dasar!" Gerutumu.
Kamu tiba-tiba punya ide untuk isengin Dongyun.
Kamu mengambil spidolmu ㅡyang kebetulan permanen, lalu kamu mencoret-coret wajah Dongyun.
Apa Dongyun terasa saat kamu coret-coret? Tentu tidak. Dia malah tertidur nyenyak saat kamu mencoret-coret wajahnya.
Setelah wajah Dongyun penuh dengan coretan kamu terkikik kecil, lalu kamu meneriaki sesuatu persis ditelinga Dongyun.
"KEBAKARANNNN.... KEBAKARAN OIII" Teriak mu penuh semangat.
Karena teriakanmu yang sangat keras itu, Dongyun akhirnya terbangun.
Ia bangun dengan wajah kebingungan setengah tidak sadar.
"HAH HAH KEBAKARAN?"
"ANJIR ANJIR GUA GAK MAU MATI KEBAKARAN"
"GUA MASIH BELUM KAWIN"
Dongyun terus-terusan berteriak tidak jelas. Lalu ia cepat-cepat berlari keluar kelas, berusaha menyelamatkan diri.
Padahal sebenarnya tidak ada kebakaran, itu hanya hasil keusilanmu.
Teman-teman sekelasmu cuman geleng-geleng kepala liat kelakuan isengmu kepada Dongyun. Sedangkan kamu tertawa penuh kemenangan.
"Ckckck..., lu isengin Dongyun lagi?" Tanya Dongpyo sambil menghampiri bangku mu.
Kamu cuman mengangguk dan tak berhenti tertawa.
"HAHAHAHAHAHA.... sapa suruh tidur teroosss..."
Setelah beberapa saat kemudian, kamu mendengar langkah besar seseorang datang ke kelasmu.
"CHOI SERIM KURANG AJARRRR...!! BERANI BERANINYA NGISENIN PANGERAN...!!" Teriak Dongyun penuh emosi.
Dongyun menghampirimu, dan kamu langsung kabur.
"Mampus Dongyun ngamuk" Ucapmu lalu segera kabur untuk mengamankan diri dari Dongyun yang mengamuk.
💙
Dan disinilah kamu berakhir ㅡdi dekat air kran taman sekolah, sedang membantu menghapus coretan di wajah Dongyun yang sepenuhnya itu hasil karyamu.
Karena itu adalah spidol permanen, kamu jadi kesusahan membersihkannya. Dongyun yang wajahnya dibersihkan olehmu hanya diam saja sambil menyilangkan tangannya di dada dan mengerucutkan bibirnya.
Ceritanya dia ngambek.
"Oyun ini susah ilang! Gak usah dihilangin ya?" Kamu mecoba menawar.
Sedangkan Dongyun menatapmu acuh.
"Bodo, pokok kalo kaga ilang gua gantung lo di pohon beringin" Ancam Dongyun yang membuat kamu bergidik ngeri.
"IYA IYA GUA BERSIHIN SAMPE KINCLONG!"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Dongyun! [Kim Dongyun Produce X 101]
Fanfiction"kerjaannya apa lagi kalo gak tidur, bacot, sama main futsal?" Cover by minheest💖