05

193 46 9
                                    

Sore itu kamu sedang rebahan di atas ranjangmu, sambil membaca buku komik kesukaanmu. Bahkan kamu hingga tertawa terbahak saat membacanya, karena lucunya perbuatan sang pemeran utama.

Saat kamu sedang asik membaca komik, tiba-tiba ada sesuatu yang mengusikmu dari luar.

Knock knock knock

"Rim! Bukain pintunya dong Rim!" Teriak seseorang dari luar sana yang berhasil merusak fokusmu membaca komik.

Kamu mendengus kesal. Karena kamu sangat hafal siapa orang yang sedang berteriak di depan rumahmu itu.

Dengan perasaan malas, kamu berjalan keluar kamar menuju ruang tamu dang membuka kan pintu untuk tamu tidak diundang itu.

"Apa lagi sih?" Itu perkataan pertama yang keluar dari mulutmu.

Dongyun yang sudah berdiri disana daritadi cuma bisa cengengesan.

Sepertinya ia habis dari latihan futsal, karena kini ia masih memakai jersey kebanggaannya dengan keringat disekujur tubuhnya.

"Hehehe..., Rim gua numpang kamar mandi lo dong. Mau mandi" Ucap Dongyun yang tak henti-hentinya cengengesan.

Kamu membelakkan matamu.

"Lo kan punya kamar mandi sendiri! Ngapain juga lo mau mandi dirumah gua?!" Kesalmu tak habis pikir dengan Dongyun yang jauh-jauh kerumahmu hanya ingin numpang mandi.

"Kembaran gua si Minseo udah berjam-jam di dalem kamar mandiㅡ"

"ㅡkayaknya dia lagi ngelakuin ritual bareng teman ghaib nya di kamar mandi" Bisik Dongyun ditelingamu yang berhasil membuatmu bergidik ngeri.

Kamu tahu sebuah fakta bahwa kembaran Dongyu  itu cenayang. Tapi kamu tidak menyangka jika Minseo sampai melakukan ritual aneh itu .

"Kan gua ngeri bambank! Mana berani gua masuk kamar mandi setelah dia mainan gituan!" Kesal Dongyun yang setengah curhat kepadamu.

Kamu sedikit merasa iba mendengar cerita Dongyun. Kalau kamu jadi Dongyun kamu pasti bakal takut juga buat mandi sehabis Minseo ritual di dalamnya.

"Ih yaudah lo boleh mandi disini, tapㅡ"

Belum selesai kamu bicara, Dongyun udah nerobos masuk.

"Ashiapp..."

Sekarang Dongyun udah masuk rumah kamu bak pemilik rumahnya. Dongyun memang begitu, sedikit tidak tahu diri.

Kamu merasa menyesal tadi nge iyain permintaan Dongyun.

"Oyun sialan!" Kesalmu.

💙

Kamu duduk di sofa sambil nonton acara televisi, menunggu Dongyun yang masih mandi. Soalnya kamu berniatan langsung mengusir Dongyun dari rumahmu setelah ia keluar dari kamar mandi.

Kalo ngga langsung di usir bisa-bisa Dongyun malah nginep. Dongyun memang setidak tahu diri itu.

Cklek...

Kamu yakin itu bunyi pintu kamar mandi yang kebuka. Berarti tandanya Dongyun udah selesai mandi.

Kamu buru-buru lari ke arah kamar mandi buat ngusir Dongyun pulang.

"Oyun sana lo cepet pulㅡ AAAAA OYUN BAJU LO MANA" Kamu reflek teriak-teriak sambil menutup matamu.

Setelah melihat Dongyun tidak memakai atasan. Iya, Dongyun lagi topless sekarang.

Kamu deg-deg an dan terus menutup matamu.

"Kenapa sih?" Dongyun malah mengusap rambutnya menggunakan handuk dengan santai.

Seakan tidak terjadi apa-apa.

Tapi kamu udah mau jejeritan.


TBC

Tolonk aku malah membayangkan dongyun toples....ASDFGHJKL AOWKAOWKAOWK

Monmaap gajadi double up soalnya ketiduran hehe😂👌

Oh My Dongyun! [Kim Dongyun Produce X 101]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang