2. Ibu Kota

4.8K 384 54
                                    

Baekhyun POV

Gue sedikit kaget melihat penampilan laki-laki yang ada didepan. Bukannya mau julid, tapi baru tau aja outfit anak ibukota kayak begitu. Cowok itu make kaos ketat, hinggal nipple-nya aja kecetak jelas, yang gue rasa itu kaos cewek karena model lengannya yang pendek bewarna soft pink. Belum lagi celana pendek hotpans yang dia pake ngeliatin pahanya yang mulus gak ada bulu sama sekali. Ya gue emang gay sih, bottom lagi tapi penampilan gue masih normal kok, orang-orang disekeliling gue juga gak akan ngeh kalau gue belok. Inget gue ini gay bukan bencong.

"lo Baekhyunkan?" tanya dia.

"iya, lo Kyungsoo?" tanya gue balik.

"yoi, gimana tadi diperjalanan?" tanya Kyungsoo basa-basi.

"gue tidur dari Bandung ke Jakarta."

Kyungsoo cuma-cuma manggut-manggut, ia akhirnya bawa gue ke parkiran bandara dimana mobil dia diparkir. Kardus yang gue tenteng udah ditaliin sama emak gue langsung jatuh ke jalan ngeliat mobil si teman baru. Gila bro, gak bohong gue speechless. Mobil dia mobil Lamborghini warnah putih, gue gak tau keluaran tahun berapa karena gue emang gak ngerti soal mobil kek begituan, mentok-mentok di kampung paling bagus naik pajero, itupun udah bikin gue ngerasa yang punya kampung padahal mobilnya minjem punya om gue.

"kenapa kok lo kaget gitu? Ada yang aneh?" Kyungsoo merhatiin gue yang masih begong. Di dalam hati gue bilang 'ya anehlah, kenapa lo bisa sekaya itu?'

"gak kok hehehe." kata gue canggung.

Gue bersyukur banget buka pintunya masih normal kek mobil-mobil yang lain gak kayak yang gue lihat di TV, pintungnya bisa berdiri sendiri. Kan malu cuy, masa buka pintu mobil mahal aja gue gak bisa.

Diperjalanan Kyungsoo banyak nanya, kenapa gue kuliah ke Jakarta padahalkan kampus di Bandung juga bagus-bagus. Ternyata orangnya banyak ngomong juga gak sekalem yang gue kira pas pertama bertemu.

"Baek nanti kamar kita berdua ya? Tapi tenang aja kamarnya luas kok, dan gue ambil yang dua tempat tidur. Takut-takut aja kalau lo gak nyaman tidur sekasur dengan orang lain."

Gue cuma mangut, apalagi nih yang bikin gue kaget nantinya. Sumpah gue gak tau kalau Kyungsoo kaya raya, gue kira pas kita chattan anaknya sederhana kayak gue. Makannya gue berani mau cari tempat tinggal yang sama, sama dia.

Budget gue buat sewa tempat tinggal cuma lima belas juta untuk satu tahun. Kayaknya tempat tinggal yang dipilih sama teman baru gue ini adalah tempat tinggal elite, aduh bingung gue mau alasan apa kalau nanti uang sewa gue gak cukup.

Akhirnya kita sampe juga, hal yang pertama yang gue rasain adalah gue kaget. Serius gak sesuai sama ekspetasi gue sama sekali.

"Kyung, lo beneran mau tinggal disini?" tanya gue.

"kenapa Baek? Lo gak suka ya?" tanya Kyungsoo dengan muka gak enak.

Gue kira Kyungsoo bakalan bawa gue ke apartment mewah tempatnya anak-anak orang kaya, ternyata kos-kossan sederhana. Bagus dan bersih kok, cocoklah buat dompet gue.

"maaf Baek, gue cuma bisa sewa kossan yang kayak gini. Kalau lo kurang suka, nanti gue temenin deh cari kossan yang lain." Kyungsoo natap gue gak enak lagi.

"ah gak kok. Gue malah seneng kalau tinggal disini sama lo. Lagipula budget gue gak seberapa. Gue kaget aja dengan mobil lo yang milliyaran itu. Gue kira lo bakalan nawarin gue tinggal di apartemen mewah. Hehehehe, makannya tadi gue dimobil banyak diam, lagi mikir soalnya nanti gimana cara ngomong sama lo kalau uang gue gak cukup." Kyungsoo malah ketawa kenceng.

GAY METROPOLITAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang