8. Menjenguk OB

1.9K 237 62
                                    

Jejeran mobil mengkilat terpakir rapi didepan sebuah kos. Eunwoo melongo takjub, biasanya cuma Kyungsoo doang yang bawa mobil sport. Sekarang siapa lagi yang punya mobil mewah berjejer itu. Jangan-jangan keluarga Kyungsoo yang datang nengok anaknya. Secarakan yang berasal dari keluarga kaya raya di kos ini cuma Kyungsoo doang.

"ekhem, maaf mas saya menganggu waktunya sebentar. Saya dan bos saya kesini mencari orang yang namanya Baekhyun."

Eunwoo paham, mungkin ini keluarga Baekhyun. Gak nyangka dia di kos-kossan sederhana ini yang nyewa ternyata banyak juga anak-anak orang kaya.

"silahkan masuk dulu pak. Baekhyunnya tadi ke rumah sakit sama temannya tapi belum balik juga. Paling bentar lagi."

"siapa yang sakit?" laki-laki tinggi berwajah ganteng yang tadi cuma celingak-celinguk doang dibelakang langsung nanya dan maju kedepan.

"eh itu mas, Baekhyun demam tinggi, terus tadi temannya bawa ke rumah sakit. Tapi belum tau dirawat apa dibolehin rawat jalan."

Ponsel Eunwoo tiba-tiba bunyi. Pas dicek ternyata yang nelpon adalah Kyungsoo. "maaf mas saya angkat telepon sebentar. Mas kalau mau nunggu duduk didalam aja."

Chanyeol dan anak buahnya langsung masuk kedalam kos. Cuma ada dua sofa berukuran sedang. Namanya juga kos-kossan cowok, banyak barang-barang gak penting berserakan didekat meja.

"ini kos kenapa bisa seberantakan ini?" Chanyeol ogah buat duduk disana. Selain berantakan kayaknya juga masih banyak debu yang gak dibersihin.

Eunwoo udah selesai nerima telpon. "maaf ya mas, hari ini petugas kebersihan di kos gak datang karena pulang kampung. Jadi ya agak berantakan gini hehehe. Oh ya mas Baekhyun dirawat di rumah sakit karena sakit tipes kata temannya."

"serius kamu?"

"iya mas, ini saya mau ke rumah sakit bawain baju-baju sama perlengkapan lain yang dubutuhin Baekhyun selama dirawat di rumah sakit."

Chanyeol bingung, Baekhyun masuk rumah sakit. Gak mungkin sekarang dia ngomong sama anak itu tentang masalah tadi malam. Tapi Chanyeol juga gak mau penasaran terus. Dia ingin tau alasan Baekhyun nelanjangin dia.

"saya ikut sama kamu— kalian semua balik saja. Saya gak mau bikin heboh rumah sakit kalau kalian juga ikut."

"baik bos kami pamit duluan kalau begitu."

Semua bodyguards Chanyeol balik badan dan pergi duluan. Enak jadi orang kaya, kemana-mana ditemenin, siapa yang mau nyolek kalau yang jagain aja udah kayak tukang jagal.

"kamu ikut mobil saya aja." titah Chanyeol.

Eunwoo cuma ngangguk, dia langsung ke kamar Baekhyun buat ngambil apa-apa aja yang diperluin temennya selama dirawat di rumah sakit.

*****

Baekhyun mau tidur tapi kepikiran hutangnya mulu. Hari ini dan mungkin untuk beberapa hari kedepan dia harus gak masuk kerja.

"Baek gue keluar sebentar ya, mau beli cemilan buat nanti malam jagain lo. Bentar lagi Eunwoo nyampe kok, dia lagi perjalanan mau kesini."

"iya Kyung, gue gak papa kok ditinggal sendiri."

Kyungsoo pergi bentar keluar. Baekhyun ngehela nafas, ia ngambil ponsel dan kirim pesan ke temannya yang sesama OB dan ngasih kabar kalau sekarang dia dirawat di rumah sakit. Semoga aja kantornya berbaik hati mau ijinin dia buat gak masuk kerja selama beberapa hari kedepan.

"Baek, ini gue bawain baju-baju lo."

Eunwoo datang, cowok ganteng itu nenteng tas yang isinya pakaian Baekhyun semua.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

GAY METROPOLITAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang